Home KOREA MAMA 2017 Ambil Tindakan Hukum Lawan Voting Ilegal

MAMA 2017 Ambil Tindakan Hukum Lawan Voting Ilegal

2 min read
0
0
440

2017 Mnet Asian Music Awards atau yang lebih akrab disebut MAMA, menyatakan bahwa mereka akan membatalkan hasil suara ilegal yang telah mereka deteksi. Pada 2 November 2017, MAMA mengumumkan melalui situs resminya, “Pemungutan suara secara ilegal seperti dengan sengaja meningkatkan jumlah suara telah terdeteksi mulai dari tanggal 26 Oktober dan 1 November di pemungutan suara MAMA 2017 secara online, yang kira-kira 180 negara berpartisipasi dalam pemungutan global ini.”

Mereka akan membatalkan suara ilegal tersebut dan juga melakukan inspeksi terhadap layanan online mereka, yang akan berlangsung pada 3 November selama empat jam dari pukul 4:00 sampai 8:00 pagi KST. Selama jam-jam tersebut, layanan Mwave dan pemungutan suara MAMA akan dihentikan. Layanan pemungutan suara di Qoo10, sponsor resmi MAMA 2017, juga akan dihentikan sementara.
MAMA mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap pemungutan suara ilegal jika hal ini terus berlanjut, termasuk membatalkan suara yang dikonfirmasi tidak sah, menghalangi alamat IP yang relevan, dan secara permanen menghapus akun yang relevan.
Nominasi untuk MAMA 2017 diumumkan pada 19 Oktober dan pemungutan suara dimulai pada hari yang sama. Dimulai dengan MAMA 2017 Premiere di Vietnam pada 25 November, MAMA 2017 di Jepang akan diselenggarakan pada tanggal 29 November dan MAMA 2017 di Hong Kong akan diselenggarakan pada 1 Desember.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…