Home KOREA MAMA 2017 Akan Diadakan di 3 Negara Selama 4 Hari

MAMA 2017 Akan Diadakan di 3 Negara Selama 4 Hari

2 min read
0
0
362

Setelah membuat penggemar penasaran tentang lokasi diadakannya Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini, akhirnya pihak penyelenggara memberikan informasi terbarunya.
Menurut CJ E & M, pada 25 November sampai 1 Desember akan menjadi “MAMA Week”, dimana upacara penghargaan musiknya akan berlangsung di tiga negara selama empat hari. MAMA 2017 akan dimulai di Teater Hoa Binh di Vietnam pada tanggal 25 November, Yokohama Arena Jepang pada 29 November, W Hotel di Hong Kong pada 30 November, kemudian AsiaWorld-Expo Arena di Hong Kong pada 1 Desember.

Shin Hyung Kwan, Presiden Mnet Contents Business, mengatakan, “Dengan pengetahuan dan pengalaman dari sembilan tahun terakhir, kami akan memperluas MAMA menjadi upacara penghargaan terbesar di Asia,” dan menambahkan, “Kami akan menjadikan MAMA 2017 sebagai festival terbesar untuk semua orang yang mencintai musik di Asia”
Tahun ini merupakan perhelatan MAMA kesembilan oleh CJ E & M sejak pertama kali digelar pada tahun 1999, sebagai Mnet Video Music Awards. Nama MAMA mulai dipatenkan sejak tahuh 2009 dan mulai tahun 2010, upacara penghargaannya menjadi skala global dan diselenggarakan di luar negeri untuk pertama kalinya di Macau, kemudian dilanjutkan di Singapura pada 2011, dan Hong Kong mulai dari 2012 sampai 2016.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Zico Ingin Bikin Lagu Buat Black Pink

Pada siaran tanggal 19 Juli dari program MBC, ‘Radio Star’, Zico menjelaskan t…