Home JEPANG Mai Endo Pensiun Dari Industri Hiburan

Mai Endo Pensiun Dari Industri Hiburan

1 min read
0
0
186

mantan leader grup Idoling!!!, Mai Endo mengumumkan beberapa bulan yang lalu bahwa dia akan pensiun dari industri hiburan pada akhir tahun ini. Segera setelah berusia 30 tahun, dia mengatakan bahwa ia ingin melakukan hal lain.
Penyanyi tersebut juga akan menggelar konser perpisahan di Tokyo pada bulan Desember mendatang. Endo menyatakan pada Agustus lalu, “Dalam 4 bulan ke depan sebelum aku meninggalkan industri ini, aku berharap bisa membangun kenangan bersama penggemarku dan terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah mendukungku sejauh ini.”

Dia akan merilis album studio, berjudul “Saishukai” pada tanggal 13 Desember. Album ini mencakup semua single-nya seperti “Today is The Day” (2013), “Mujina” (2014), “Baby Love” (2014) dan “Tameiki ke Fuan no Yoru ni” (2016).
Mai Endo adalah salah satu personel pendiri Idoling !!! yang dibentuk pada tahun 2006 dan dibubarkan pada tahun 2015, dan ia dipilih menjadi leader grup pada tahun 2009. Dia meninggalkan grup idola ini pada tahun 2014 untuk mengejar karir solonya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuko Natori & Yumi Asou Turut Bintangi Drama TV Tokyo “Kakuho no Onna”

Yuko Natori & Yumi Asou telah didapuk menjadi pemain dalam serial drama TV Tokyo terba…