Home KOREA Ma Dong Seok Dapat Tawaran Jadi superhero Marvel?

Ma Dong Seok Dapat Tawaran Jadi superhero Marvel?

2 min read
0
0
242

Dengan tingginya gelombang Hallyu yang terus menyebar ke seluruh dunia, nampaknya aktor Ma Dong Seok mendapatkan imbas positif dari hal ini. Kabarnya ia baru saja menerima tawaran casting dari Hollywood, khususnya dari Marvel Studios.
Menurut Sports World pada 21 November, sejak film ‘Train to Busan’ ditayangkan selama Festival Film Cannes tahun lalu, Hollywood begitu tertarik dengan Ma Dong Seok. Memiliki perawakan yang besar, belum lagi bahunya yang lebar, banyak yang terpikat oleh bagaimana aktor ini menghancurkan zombie dengan tangannya kosongnya, menunjukkan aura superhero seperti dalam film horor atau apokaliptik.

Ma Dong Seok menghabiskan masa mudanya di Amerika dan lulus dari Columbia State University. Sebelum masuk akting, dia adalah seorang pelatih MMA dan binaragawan. Setelah itu, Ma Dong Seok berpartisipasi dalam sebuah pertemuan dengan para pembuat konten untuk mendiskusikan kemungkinan proyek Hollywoodnya ini.
Seorang afiliasi berkomentar, “Kami menerima telepon dari perusahaan produksi Amerika dari waktu ke waktu, mengenai penawaran drama dan film.” Sayangnya tawaran itu harus ditolaknya karena jadwal yang bentrok. Ma Dong Seok sangat setia dan ia selalu merasa penting untuk tetap yakin pada apa yang dia putuskan. Dia tidak bisa mengkhianati kontrak dan kewajiban yang dia miliki dengan produsen dan produksi Korea. “Aku ingin mengambil kesempatan ini di masa depan”, komentarnya, tentang debut di Hollywood.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…