Home MANDARIN Lynn Hung Melahirkan Anak Kembar

Lynn Hung Melahirkan Anak Kembar

1 min read
0
0
115

Berdasarkan laporan media setempat, Model Lynn Hung telah melahirkan anak perempuan kembarnya melalui operasi caesar di rumah sakit yang baru dibuka di Hong Kong Island. Sementara itu suami Lynn, Ken Kwok dan manajer Lynn keduanya memberikan jawaban ambigu ketika mereka pertama kali dihubungi untuk mengkonfirmasi berita tersebut.

Model ini memperbarui Weibo miliknya, dan menegaskan bahwa dia sudah melahirkan. Lynn juga berbagi serangkaian foto yang memamerkan 4 anggota keluarganya.
Dalam salah satu foto, Ken tampak merangkul Lynn sembari membawa kedua putri mereka dalam pelukannya. Di foto lain, model tersebut bersandar di bahu Ken, dengan mereka membawa satu anak mereka masing-masing.
Menurut laporan media, ibu berusia 37 tahun itu melahirkan anak-anaknya dengan selamat di bawah pengawasan seorang ginekolog terkenal, yang sebelumnya dinyatakan sebagai Dr. Ngai Suk Wai, yang telah membantu aktris lain seperti Kenix Kwok dan Hilary Tsui melahirkan bayi mereka.
Lynn menikah dengan Ken pada tahun 2016, dan dikatakan telah mengandung anak perempuannya setelah melakukan pembuahan in-vitro pertama mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…