Home KOREA Lovelyz Umumkan Tanggal Comeback Saat Konser Solo

Lovelyz Umumkan Tanggal Comeback Saat Konser Solo

2 min read
0
0
239

Lovelyz baru-baru ini mengadakan konser di Nagal Square Market di Yongsan-gu, Seoul mulai tanggal 2 hingga 4 Februari. Hebatnya, tiket konser ini terjual habis dalam satu menit. 6.000 orang datang setiap hari untuk menempati gedung konser. Lovelyz mengadakan konser solo pertama mereka pada bulan Januari 2017 dan konsepnya adalah “Winter Country Lovelyz.” Untuk pertama kalinya dalam setahun, Lovelyz mengadakan konser musim dingin yang lain dan ini bisa dibilang merupakan acara terbaik mereka.
Lovelyz memulai penampilan live mereka dengan lagu intro “Spotlight” dan kemudian beralih ke salah satu lagu andalan mereka, “Twinkle”. Mereka juga menyanyikan lagu favorit penggemar, seperti “Hug Me”, “Joyland”, “For You”, “Hi”, dan “Ah-Choo”.

Yang membuat konser ini unik adalah penampilan solo para personel tertentu setiap harinya. Hari pertama menampilkan Baby Soul, Seo Ji Soo, dan Jeong Ye In. Hari kedua memamerkan bakat Yoo Ji Ae, Ryu Soo Jung, dan Lee Mi Joo. Hari ketiga dan terakhir terfokus pada Kei dan Jin.
Pada hari terakhir festival tersebut, Lovelyz mengejutkan penggemar mereka dengan mengumumkan rencana mereka untuk comeback pada bulan April. Penggemar cukup penasaran ingin tahu lagu dan konsep apa yang akan dibuat oleh Lovelyz kali ini. Setelah pertunjukan tiga hari yang menyenangkan dari “Winter Country Lovelyz 2”, Lovelyz akan sibuk mempersiapkan comeback mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Titik Balik Karir Akting Bora

Bora mengambil bagian dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, di mana dia berbicara te…