Home MANDARIN Lirik Dinilai Tak Pantas, Jolin Tsai Dilarang Bawakan Lagu ‘Play’

Lirik Dinilai Tak Pantas, Jolin Tsai Dilarang Bawakan Lagu ‘Play’

1 min read
0
0
475

Agensi Warner Music Taiwan mengklaim tidak menyadari laporan bahwa otoritas Shanghai telah memutuskan untuk melarang Jolin Tsai menyanyikan lagu ‘Play’ di sebuah event yang diadakan tanggal 3 September.

Dikutip dari CNA, sebelumnya, sebuah tabloid merilis pemberitahuan, seharusnya berasal dari Dewan Penyensoran Shanghai, yang menyebutkan jika ‘Play’ tidak boleh dibawakan di konser dan event Jolin yang akan datang, karena lirik yang dinilai tidak pantas.

Perlu dicatat, pemberitahuan ini tidak memiliki segel resmi, membuat pemberitahuan itu sendiri dipertanyakan.

Saat ditanya baru-baru ini, manajer Jolin, Tom Wang tidak tahu apapun tentang pemberitahuan itu, dan tidak menyanyikan lagu ‘Play’ di event dan konser selanjutnya. Tom juga menyebut mereka tidak pernah menghadapi masalah membawakan lagu ini sebelumnya.

“Faktanya, Jolin telah menyanyikan lagu ‘Play’ di berbagai kota. Biasanya EO (event organizer) yang berkoordinasi dengan otoritas lokal tentang hal ini. Karena kami tidak berencana membawakan lagu ‘Play’, jadi di-ban pun tidak masalah.”

Sebelum pemberitahuan ban, Jolin menyajikan lagu ‘Play’ di 2017 Global Chinese Music Festival di Chengdu pada awal bulan Agustus. Lagu yang dirilis tahun 2014 ini memenangkan Jolin berbagai penghargaan.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berkat Akting Bunuh Diri, Julian Cheung Makin Hargai Hidup

Aktor Hong Kong Julian Cheung mengaku lebih menghargai hidupnya setelah berakting dalam fi…