Home MANDARIN Linda Chung Mengandung Bayi Laki-Laki

Linda Chung Mengandung Bayi Laki-Laki

1 min read
0
0
159

Linda Chung akan melahirkan dalam dua bulan kedepan, tetapi ia tampaknya tidak sabar sampai hari-H untuk mengetahui jenis kelamin anak keduanya itu.
Ia menceritakan bahwa suaminya Jeremy Leung, menginginkan “kejutan” dan terus berusaha menyembunyikan Jenis kelamin anaknya sampai dia masuk ke ruang persalinan, namun Linda justru merasa cemas dan akhrinya mencari tahu jenis kelamin anak itu.

Dalam serangkaian foto yang menampilkan perutnya yang sedang hamil, Linda menulis tentang mini gender-disclosure yang mereka miliki di rumah. Di postingan pertama, hati merah jambu dan biru diletakan di kedua sisi perut Linda, tetapi di postingan berikutnya, hanya hati berwarna biru yang terlihat.
Melalui caption ia menuliskan, “JKL (Jeremy, Kelly dan Linda) dengan senang hati mengumumkan bahwa kami menantikan bayi laki-laki!”. Linda berhenti bekerja di bulan Maret dan kembali ke Kanada untuk mempersiapkan kelahiran anak keduanya. Dia menikahi Jeremy pada tahun 2016 dan menyambut putri pertamanya pada bulan Agustus di tahun yang sama.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…