Home MANDARIN Linda Chung : Belum Ada Rencana Momongan Tahun Ini

Linda Chung : Belum Ada Rencana Momongan Tahun Ini

1 min read
0
0
168

Tanggal 2 Februari, aktris Linda Chung melakukan penampilan langka di Hong Kong untuk menghadiri sebuah perayaan Tahun Baru Imlek bersama Myolie Wu. Meskipun baru melahirkan, Linda terlihat manis dengan busana merah-merah.

Imlek tahun ini merupakan perayaan pertamanya sebagai seorang ibu dan istri, “Biasanya saya pulang sendirian ke Kanada (saat Imlek), tapi kali ini saya bersama dengan suami dan anakku. Saya merasa sangat bahagia.”

Ketika ditanya tentang rencana momongan berikutnya, Linda menjawab, “2 anak dalam waktu 2 tahun terlalu cepat rasanya, kami tidak terburu-buru.” Ia juga mengungkapkan bahwa punya anak lagi akan memberinya tugas yang lebih berat secara suaminya, Jeremy Leung, harus bekerja setiap hari.

Meski aktris 32 tahun ini langsung kembali ke Vancouver begitu acara selesai, ia akan kembali menerima tawaran pekerjaan setelah Kelly berusia 1 tahun. Yang pasti, ia tidak berencana untuk mengambil proyek drama karena tidak ingin berada jauh dari anaknya terlalu lama. “Saya masih mengutamakan putriku diatas pekerjaan,” sebutnya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…