Home MANDARIN Lin Chi-ling Puji Mantan Pacar Jerry Yan

Lin Chi-ling Puji Mantan Pacar Jerry Yan

2 min read
0
0
458

Potensi rekonsiliasi antara mantan kekasih Jerry Yan dan Lin Chi-ling berada di posisi atas dalam daftar keinginan banyak penggemar selama bertahun-tahun, terlepas dari perpisahan mereka di tahun 2006.
Meskipun ada rumor mengatakan bahwa pasangan tersebut telah menghidupkan kembali percintaan mereka sejak mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Malaysia pada bulan November lalu, tapi pasangan tersebut tidak pernah mengkonfirmasi klaim tersebut.

Oleh karena itu, ketika Chi-ling menyebutkan nama mantan pacarnya saat upacara pembukaan toko yang dihadirinya tanggal 7 Maret di Hong Kong, langsung menarik perhatian media, sehingga memicu harapan, adanya kabar baik dari mantan pasangan kekasih ini di masa yang akan datang.
Aktris berusia 43 tahun ini memuji penampilan Jerry dalam program Gala Tahun Baru CCTV, saat dia menyanyikan lagu klasik milik Wang Lee Hom ‘Long De Chuan Ren’ bersama aktor Tiongkok, Huang Xiaoming, aktor Hong Kong Wallace Chung dan penyanyi Tiongkok, Julio.
Sejak November lalu, pasangan ini terus-menerus diganggu oleh rumor hubungan, termasuk berita yang mengklaim bahwa mereka tidak pernah putus, atau bahkan telah menikah secara diam-diam, dan yang terakhir, bahwa Chi-ling telah mengandung anak Jerry.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…