Home MANDARIN Lin Chi-ling Pemotretan Kalender, Bantu Anak-Anak yang Kurang Beruntung

Lin Chi-ling Pemotretan Kalender, Bantu Anak-Anak yang Kurang Beruntung

1 min read
0
0
789

Aktris dan model asal Taiwan ini baru melakukan pemotretan di Praha untuk kalender ‘Chiling Charity Foundation’ tahun 2018. Tahun ini merupakan tahun kesembilan Chi-ling menjadi sampul kalender tersebut.

Hasil dari penjualan kalender akan diberikan kepada organisasi untuk mendukung perawatan anak-anak dengan perkembangan yang lambat, dan menyediakan dana edukasi dan perencanaan medis. Sebagian jug akan diberikan kepada agensi-agensi yang mengadvokasi masalah kesehatan perempuan serta anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi.

Saat pemotretan, wanita 42 tahun itu mengungkapkan bahwa Praha adalah kota tujuan bulan madu favoritnya. Ia berharap dapat mengunjungi kota itu sekali lagi bersama calon suaminya nanti. Chi-ling dikabarkan single setelah mengakhiri hubungannya dengan Jerry Yan di tahun 2008 silam. Rumor mereka rujuk hanya kabar burung belaka, dan tidak pernah terbukti.

Ditanya rencananya di masa depan, Chi-ling akan mendedikasikan waktu untuk diri dan keluarganya. “Tahun 2017 hampir berakhir, kita memiliki pilihan untuk menggunakan waktu kita.  Tahun depan, saya ingin lebih mandiri dan mencintai diriku,” ucapnya.

Tahun 2018, Chi-ling akan tampil di film fantasi “The Monkey King 3” bersama Aaron Kwok dan Zanilia Zhao.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …