Home MANDARIN Lima Tahun Debut, TFBoys Dikabarkan akan Bubar?

Lima Tahun Debut, TFBoys Dikabarkan akan Bubar?

3 min read
0
0
1,321

TFBoys adalah grup trio yang sangat populer di Tiongkok. Dan tahun ini, gosip masa depan grup yang telah berusia lima tahun itu ramai dibicarakan.

Grup dengan personil usia rata-rata 18 tahun itu dikabarkan akan segera bubar. Dan dua aktris dinamakan menjadi penyebabnya, mereka adalah Fan Bingbing dan Li Bingbing, yang ingin merekrut personil ke dalam agensi masing-masing. Jika ini benar, kemungkinan besar TFBoys akan bubar.

TFBoys, yang terdiri dari Karry Wang (Wang Junkai), Roy Wang (Wang Yuan), dan Jackson Yi (Yee Yangqianxi), debut di tahun 2013 dengan single hits ‘Manual of Youth’. Dalam 5 tahun terakhir, TFBoys memiliki pengaruh yang kuat di pasar musik Tiongkok. Masing-masing personil juga telah memiliki karier solo yang sukses. Tahun lalu, mereka duduk di posisi ke-17 di daftar ‘Selebriti Tiongkok dengan Pendapatan Tertinggi’ majalah Forbes. Leader TFBoys, Karry, juga pernah terdaftar di posisi keenam dalam daftar ‘Orang Terkaya Tiongkok yang Lahir di tahun 90-an’.

TFBoys debut resmi di tahun 2013.

Rumor pembubaran TFboys muncul setelah dikabarkan masing-masing personil nya akan mendirikan agensi individual untuk mengelola karier solo mereka.

Diduga, Fan Bingbing telah mengincar Roy sejak keduanya berkolaborasi dalam film “L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties”. Dia juga menghadiri ulang tahun Roy yang ke-17. Beberapa sumber bahkan mengklaim bahwa Roy telah tanda tangan kontrak dengan Fan Bingbing.

Sementara itu, aktris film “Transformers: Age of Extinction” Li Bingbing mempertimbangkan Karry. Keduanya sering tampil bersama dalam beberapa event. Li Bingbing juga seorang mentor akting bagi aktor muda film “Namiya” (2017) itu. Di sisi lain, Jackson dirumorkan bekerja dan memiliki proyek dengan Vicki Zhao.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…