Home MANDARIN Li Chen Bintangi Tokoh Utama ‘The Legend of Ba Qing ’

Li Chen Bintangi Tokoh Utama ‘The Legend of Ba Qing ’

2 min read
0
0
355

Foto-foto Li Chen mengenakan kostum kolosal menjadi viral di Weibo pada 16 Mei, dengan banyak netizen berspekulasi bahwa aktor itu akan menggantikan a Gao Yunxiang dalam serial kolosal Tiongkok ‘The Legend of Ba Qing’ sebagai pemeran utama pria baru.
Serial ini dibintangi tunangan Li Chen, Fan Bingbing sebagai pemeran utama wanita, tetapi tanggal penayangan drama itu ditunda setelah Yunxiang dituduh melakukan pelecehan seksual ketika ia berada di Australia. Rencana untuk mensyuting ulang juga dihentikan setelah anggota kru menyatakan bahwa akan sulit dan mahal untuk kembali mengambil adegan yang melibatkan karakter Yunxiang, Kaisar Qin Shi Huang, karena mereka membutuhkan ratusan pemain extras untuk adegan itu.
Foto-foto itu menunjukkan Li Chen merekam adegan di depan green screen, dan netizen berspekulasi bahwa wajahnya akan diedit di wajah Yun Xiang dalam serial itu sehingga acara itu bisa ditayangkan.

Sementara produser film, Zhejiang Talent Television and Film Co., Ltd, belum mengkonfirmasi berita ini, namun internet sudah beramai-ramai berkomentar “Li Chen menyelamatkan Fan Bingbing”, “Pasangan selebriti Li Chen dan Fan Bingbing mengambil alih panggung” dan “Pasangan kehidupan nyata berada di lokasi”, dan beberapa penggemar masih berharap serial itu dapat diubah seutuhnya.
Bingbing sebelumnya dikabarkan telah menginvestasikan 1,2 miliar NTD untuk serial itu, karena ia yakin drama ini akan berjalan dengan baik. Pasangan ini terakhir berkolaborasi pada film Sky Hunter milik Li Chen, yang tidak begitu berhasil di Tiongkok.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…