Home MANDARIN Leon Lai Akan Jadi Seorang Ayah

Leon Lai Akan Jadi Seorang Ayah

3 min read
0
0
196

Leon Lai kini dapat diyakinkan bahwa akhirnya ia menemukan kebahagiaannya setelah perceraiannya dengan model Gaile Lok pada tahun 2012.
Penyanyi berusia 51 tahun itu berbagi melalui akun Facebook pada 19 Maret bahwa ia akan menjadi ayah sebelum akhir tahun, dimana dengan kata lain ia juga mengkonfirmasi rumor yang beredar belakangan ini dengan asistennya Wing, dan wanita berusia 32 tahun ini sudah hamil 6 bulan bersama Leon Lai.

“Karena kita berdua bercerai, takdir yang membuat kami bisa menghabiskan hidup bersama. Sekarang setelah kami memiliki bayi dan aku akan menjadi seorang ayah, rasanya seperti memasuki tahap baru dalam hidupku. Aku akan merawat anggota keluarga ku dengan baik, ”tulisnya.
Dia juga menekankan bahwa dia akan “melakukan yang terbaik” untuk melindungi identitas keluarganya, dan akan menjaga mereka “jauh dari sorotan media”.
Saat dimintai komentar atas kabar mantan suaminya, Gaile mengungkapkan bahwa dia tidak sadar bahwa Leon berhubungan dengan seseorang dan juga tidak tahu bahwa dia akan menjadi seorang ayah. “Banyak orang meneleponku setelah berita itu muncul, dan tiba-tiba aku menemukan diriku terlibat,” kata model itu.
Dia kemudian menawarkan keinginannya. “Aku memberinya restu. Aku berharap mereka memiliki anak yang menggemaskan dan sehat, dan akan punya lebih banyak anak. Aku merasa senang untuk mereka.”
Penyanyi Hong Kong Vivian Chow, yang sebelumnya dicap sebagai ‘pasangan emas’ bersama Leon, juga berbagi pikirannya. “Aku melihat beritanya, dan semua orang memberi tahuku tentang hal itu. Aku sangat bahagia untuknya, dan aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadanya,” katanya. ” Ini adalah masalah pribadi, dan yang penting adalah mereka bahagia bersama,” sambung Vivian.
Karena ini adalah pertama kalinya Leon secara terbuka berbagi tentang kehidupan cintanya sejak dia berpisah dengan Gaile, dan dengan berita bahwa dia memulai sebuah keluarga baru di atas itu, banyak penggemar mengirimkan ucapan selamat kepada calon ayah, dan berharap kehidupan keluarganya bahagia

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Myolie Wu Ingin Punya Anak Perempuan

Aktris Hong Kong Myolie Wu baru saja menyambut kelahiran putranya bernama Brendan 6 bulan …