Home MANDARIN Leo Wu dan Karry Wang TFBOYS Bintangi Serial Wuxia Adaptasi Novel Gu Long?

Leo Wu dan Karry Wang TFBOYS Bintangi Serial Wuxia Adaptasi Novel Gu Long?

2 min read
0
0
280

Novel tulisan Jin Yong memang sering sekali diadaptasi dan dibuat dalam bentuk serial/film. Penulis lain yang tak kalah populer adalah Gu Long, sejak tahun 1960, novel wuxia karangannya sering diterjemahkan dalam bentuk serial.

Salah satunya novel ‘Juediao Shuangjiao’. Novel ini bercerita tentang saudara kembar yang terpisah saat kecil, dan tumbuh di bawah situasi yang berbeda. Ketika dewasa, awalnya mereka bertemu sebagai musuh namun menjadi teman dan mengakui satu sama lain sebagai saudara.

Adaptasi novel ‘Juediao Shuangjiao’ yang sukses adalah serial TVB tahun ’88 “Two Most Honorable Knights” yang dibintangi Tony Leung Chiu wai sebagai Xiaoyu’er dan Hugo Ng sebagai Hua Wuque. Di tahun 1999, negara Taiwan merilis serial “The Legendary Siblings” (Jimmy Lin dan Alec Su). Yang ketiga, negara Hong Kong dan Tiongkok bekerjasama merilis serial “The Proud Twins”, yang dimainkan oleh Dicky Cheung, Nicholas Tse dan Fan Bingbing.

Dan kini Tiongkok akhirnya merilis serial adaptasi novel ‘Juediao Shuangjiao’ sendiri. Serial ini akan dibintangi oleh Leo Wu dan Karry Wang TFBOYS. Leo (17) yang bermain sebagai Fei Liu di serial “Nirvana in Fire” (2015) dirumorkan bermain sebagai Xiaoyu’er, sementara Karry (18) bermain sebagai Hua Wuque.

Belum ada berita lebih lanjut tentang produksi ini. Leo dan Karry juga belum mengkonfirmasi peran mereka.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …