Home JEPANG Leo Ieiri Nyanyikan Lagu Tema Drama “Aishitetatte, Himitsu wa Aru”

Leo Ieiri Nyanyikan Lagu Tema Drama “Aishitetatte, Himitsu wa Aru”

2 min read
0
0
1,646

Leo Ieiri telah mengumumkan bahwa dia akan merilis single baru berjudul “Zutto, Futari de” pada 26 Juli. Single yang akan datang ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk serial drama NTV “Aishitetatte, Himitsu wa Aru” yang mulai ditayangkan pada 16 Juli mendatang.
Drama ini dibintangi oleh Sota Fukushi sebagai Rei Okumori. Ayah Okumori melakukan kekerasan fisik terhadap ibunya, dan akhirnya dia pun membunuh sang ayah untuk melindunginya. Keduanya menutupi pembunuhan itu dan menyimpan rahasia hingga 11 tahun. Kemudian seorang misterius menulis surat kepada Fukushi bahwa dia tahu rahasianya.

“Zutto, Futari de” adalah lagu balada dengan tempo sedang yang ditulis khusus untuk serial ini. Katsuhiko Sugiyama, penulis dan komposer lagu tersebut, mengungkapkan bahwa ia memikirkan tema “berapa banyak pengampunan yang bisa aku miliki untuk rahasia kekasihku,” saat menulis lagu tersebut. “Cahaya dan bayangan di dalam seseorang itu penting, bukan hal-hal yang bisa kalian sembunyikan. Dengan perasaan itulah aku menyanyikan lagu ini,” kata Ieiri. Single baru ini akan hadir dalam 3 versi yang berbeda: versi CD-Only, versi CD+DVD, dan versi CD Goods.


CD
1. Zutto, Futari de
2. Datte Neko Dakara
3. Hero
4. Zutto, Futari de (Instrumental)
5. Datte Neko Dakara (Instrumental)
6. Hero (Instrumental)

DVD
1. “Zutto, Futari de” Music Video
2. “Zutto, Futari de” Music Video Making
3. “Sorezore no Ashita e” Music Video -Another Version-

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yui Imaizumi Keyakizaka46 Kembali Beraktivitas

Berdasarkan laporan yang diposting melalui blognya, personel Keyakizaka46 Yui Imaizumi tel…