Home MANDARIN Legend of The Condor Heroes 2017 Dihiasi Wajah Pemain Muda. Siapa saja Mereka?

Legend of The Condor Heroes 2017 Dihiasi Wajah Pemain Muda. Siapa saja Mereka?

7 min read
0
0
17,067

Drama baru adaptasi novel wuxia “Legend of the Condor Heroes” kini dalam proses pembuatan. Novel yang terbit pertama kali pada tahun 1957 ini memang telah dibuat berulang-ulang di televisi dengan para aktor yang sudah punya nama. Kali ini berbeda,  drama yang diperkirakan rilis tahun depan ini menampilkan wajah-wajah baru kelahiran tahun 90-an, seperti aktor Tiongkok William Yang (berperan sebagai Guo Jing) dan aktris pendatang baru, Li Yi Tong (Huang Rong).

Digarap oleh sutradara asal Hong Kong, Jeffrey Chiang, adaptasi terbaru ini memilih syuting di lokasi dan bangunan yang nyata (tidak menggunakan efek spesial). Meskipun tindakan ini memerlukan usaha ekstra dari pemain dan kru – syuting malam hari di suhu rendah bahkan hujan deras – tampaknya usaha mereka terbayar kan. Fans terkagum-kagum dengan teaser yang dirilis tim produksi, beberapa dari mereka menyebutkan gambar-gambar tersebut mendekati kualitas sinema, dan menyerupai lukisan.

Belum ada sinopsis nya, namun LOTCH 2017 akan menjadi salah satu drama yang dinanti-nantikan oleh fans. Mengapa?

“Legend of the Condor Heroes 2017” (LOTCH 2017) di produksi oleh ahlinya, Huace Film & TV dan Perfect World Pictures. Sebelumnya, Huace pernah memproduksi drama adaptasi novel Jin Yong, yaitu The Deer and The Cauldron (2014) dan Tian Long Ba Bu (2003). Sementara, Perfect World Pictures telah mengembangkan game smartphone berjudul Legend of the Condor Heroes 3D, yang telah diakui oleh Jin Yong sendiri. “Legend of the Condor Heroes” telah diadaptasi berkali-kali untuk televisi, termasuk drama tahun 2008 yang diperankan Hu Ge dan Ariel Lin, juga drama tahun 2003 yang menampilkan Li Yapeng dan Zhou Xun.

Penasaran Siapa saja Aktor Muda yang akan Berperan?

William Yang – Guo Jing

William Yang lahir di Nanjing, provinsi Jiangsu, Tiongkok pada tanggal 2 April 1994. Tahun 2012, ia lulus dari Central Academy of Drama. William mengawali karirnya di dunia hiburan tahun 2014, yakni dalam drama Beauty Maker, Backlight of Love, dan Evil Boss. Pada tahun 2015, aktor yang sedang naik daun ini bermain dalam 2 film layar lebar dan 1 drama, yaitu New York New York dan Bad Guys Always Die, kemudian drama Agni Ocean. Sebelum “Legend of the Condor Heroes”, awal tahun ini William juga ditawari peran akting dalam serial wuxia bertitel The Legend of Chusen – adu akting dengan Zanilia Zhao, dan Li Yi Feng.

Li Yi Tong – Huang Rong

Gadis kelahiran Jinan, Sandong, Tiongkok ini termasuk salah satu artis pendatang baru Tiongkok. Li Yi Tong menempuh pendidikan di Beijing Dance Academy di jurusan Folk Dance. Saat masih kecil, Yi Tong bercita-cita untuk menjadi guru tari. Namun takdir berkata lain, tahun 2015, ia terjun ke dunia hiburan dan berakting bersama aktor Zhang Zhe Han dalam serial TV pertamanya, Demon Girl. Meski hanya berbekal pengalaman sebuah drama saja, Yi Tong sukses mendapat kepercayaan dari Huace Media dan Perfect World Pictures.

Ole Chen – Yang Kang

Lahir tanggal 31 Maret 1996, Ole Chen memiliki sejarah karir yang lebih panjang dari semua aktor LOTCH 2017. Pria dengan tinggi 186 cm ini juga lulus dari Central Academy of Drama. Karir akting nya dimulai ketika berusia 4 tahun, ia memainkan karakter cilik dari Shi Hai dalam drama The Years of Burning Passions. Tiga tahun kemudian, Ole juga berpartisipasi dalam penampil di CCTV Spring Festival Gala. Tahun 2010, Ole sempat istirahat sebentar dari dunia hiburan. “Legend of the Condor Heroes” merupakan salah satu drama comeback Ole, disamping Coffee Prince Lab.

Zoey Meng – Mu Nian Ci

Ketika masih studi di Beijing Film Academy, Zoey Meng dianggap sebagai salah satu mahasiswi paling cantik disana. Setelah lulus di tahun 2014, Zoey memulai karir di dunia akting dalam drama yang juga dibintangi Yoona, Chinese Hero Zhao Zilong atau God of War Zhao Yun. Ia memerankan karakter pelayan dari karakter yang diperankan oleh salah satu personil Girls’ Generation itu. Zoey memainkan karakter antagonis dalam God of War: The Blood of Youth, yang juga dibintangi oleh Yan Yikuan dan Yuan Hong.

Aktor Hong Kong Michael Miu (58) dan aktor Tiongkok Zhang Yong Gang berperan sebagai ayah dari Huang Rong, dan Ouyang Feng. Sebagai tambahan, Michael memerankan karakter Yang Kang di drama adaptasi LOTCH tahun 1983, sementara Yong Gang telah memainkan 3 versi (sekuel) dari drama Return of the Condor Heroes.

BTS

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Happy Wedding, Andy On & Jessica Cambensy!

Aktor Hong Kong, Andy On (40) telah sah menikahi kekasihnya, model Jessica Cambensy (yang …