Home KOREA Lee Joon Ingin Mainkan Peran Seperti Joker Dalam “The Dark Knight”

Lee Joon Ingin Mainkan Peran Seperti Joker Dalam “The Dark Knight”

2 min read
Comments Off on Lee Joon Ingin Mainkan Peran Seperti Joker Dalam “The Dark Knight”
0
139

Lee Joon dan Chun Woo Hee menjadi bintang tamu pada 1 Juli dalam acara radio SBS, “Two O’clock Escape Cultwo Show” untuk mempromosikan film horor fantasi mereka yang berjudul “Guest” (dikenal juga dengan nama “The Piper”). Salah satu dari pesan yang masuk dan dibacakan dalam program ini adalah berasal dari seorang sutradara film indie yang menawari Lee Joon sebuah peran dalam film selanjutnya. Setelah mendengar hal ini, Lee Joon mengatakan, “Sebaiknya aku melihat skenarionya terlebih dahulu.”

Saat ia ditanya tentang peran apa yang ingin ia mainkan di masa depan, Lee Joon pun menjawab, “Aku selalu ingin mendapat peran sebagai seorang psikopat, dan kemudian aku mendapatkan dalam drama ‘Gapdong’. Tetapi setelah selesai syuting, aku bahkan ingin memainkan peran yang lebih aneh lagi. Seperti menaikkan level kemampuan.”

Ia kemudian ditanya jika ada film atau drama yang telah ia tonton dimana peran tersebut cocok untuk peran idealnya. “Heath Ledger yang memainkan peran Joker dalam ‘The Dark Knight’”, jawab Lee Joon tanpa ragu-ragu.

leejoon

Lee Joon dipuji untuk penampilannya sebagai psikopat dalam drama 2014, “Gapdong”. Semoga ia bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat penonton terkesima sekali lagi saat ia memainkan perannya dalam karakter yang lebih gila di masa depan!

Source: Soompi

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Rainz Konfirmasi tanggal debut Pertengahan Oktober

Rainz yang terdiri dari tujuh personel yang sebelumnya mengikuti ‘Produce 101’…