Home JEPANG Lee El Tanggapi Rumor Kencan Dengan Kim Jae Wook

Lee El Tanggapi Rumor Kencan Dengan Kim Jae Wook

2 min read
0
0
207

Agensi Lee El telah menangani rumor kencan yang menghubungkannya dengan mantan rekan aktingnya di “Amadeus”, Kim Jae Wook.
Pada 19 Mei, rumor tentang dua bintang ini mulai beredar setelah Lee El memposting foto di Instagram tentang Kim Jae Wook yang sedang tidur. Meskipun aktris tersebut segera menghapus postingnya, foto itu banyak beredar melalui berbagai komunitas online, dan banyak yang mulai berspekulasi bahwa mereka terlibat dalam hubungan romantis.
Keesokan harinya, agensi Lee El membantah rumor tersebut. Pada 20 Mei, seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Foto yang dimaksud diambil di ruang tunggu di teater ‘Amadeus’, sementara para aktor sedang beristirahat. Lee El mempostingnya sebagai lelucon karena dia pikir itu adalah foto lucu, lalu mengambilnya.”

Lee El dan Kim Jae Wook, bermain sebagai suami dan istri dalam musikal “Amadeus,”, keduanya memang sudah menarik perhatian karena memiliki hubungan yang dekat. Kim Jae Wook menghadiri premier VIP film Lee El “Wind, Wind, Wind” di bulan Maret, sementara Lee El mengunjungi Kim Jae Wook di drama yang ia buat tahun lalu.
Pada September 2017, Kim Jae Wook memposting foto kunjungan Lee El di akun Instagram-nya, menulis, “El baru-baru ini membuat kejutan dengan sebuah truk kopi. Terima kasih, aku tersentuh. Berkat kamu, aku bahkan mendengar dari orang-orang di lokasi bahwa aku telah menjalani hidup dengan baik. ”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Junichi Okada Bintangi film live-action “The Fable”

Junichi Okada berperan sebagai peran utama dalam film live-action “The Fable.”…