Home KOREA Lagu “Love Scenario” IKON Dicekal Untuk Kalangan Siswa Sekolah Dasar

Lagu “Love Scenario” IKON Dicekal Untuk Kalangan Siswa Sekolah Dasar

3 min read
0
0
177

Baru-baru ini di sebuah komunitas online untuk ibu-ibu, Mother cafe, banyak ibu telah menunjukkan kekhawatiran tentang anak-anak mereka yang berulang kali menyanyikan lagu hit milik iKON. Seorang ibu merasa frustrasi, bertanya, “Anak perempuanku yang berusia 7 tahun tidak akan berhenti bernyanyi ‘Love Scenario’. Apa yang salah dengannya?”
“Love Scenario”, lagu utama dari album terbaru iKON ‘Return’ ini mampu meraih Allkill dengan menduduki peringkat # 1 di semua chart musik real-time selama 43 hari berturut-turut. Bisa dibilang ini menjadi lagu paling hit mereka sejauh ini, dan bahkan lagunya juga disukai di kalangan anak-anak karena memiliki melodi yang adiktif.
Pada 23 Juni, Yang Hyun Suk berbagi video tentang ‘Sindrom “Love Scenario”, dimana menunjukan kompilasi anak-anak yang menyanyikan lagu ini bersama-sama. Dia memberi caption, “Apa yang terjadi?”
Sutradara musik Lee Min Sook, yang bertanggung jawab atas program anak-anak populer Korea ‘Bbo Bbo Bbo’ selama lebih dari 30 tahun, berkomentar, “Kecuali bagian rap, temponya mirip dengan lagu anak-anak dan skalanya juga cukup sederhana. Tidak banyak susunan kata yang sulit dalam lirik dan melodi yang terus diulang sehingga mudah untuk bernyanyi bersama atau memainkan lagu itu dengan mengubah kata-kata. ”

Seorang siswa sekolah dasar berusia 10 tahun dengan nama belakang Lim juga berkata, “Lagu-lagu idola lainnya begitu cepat dan memiliki lirik bahasa Inggris sehingga sulit untuk dinyanyikan tetapi lagu ini mudah diikuti dari awal.”
Namun, ada kekhawatiran masalah cinta yang sebenarnya belum pantas untuk diperdengarkan kepada anak-anak di bawah umum pada lagu “”Love Scenario”. Beberapa orang menunjukkan lirik dan cerita di balik lagu itu tidak pantas untuk anak-anak. Dengan pemikiran ini, beberapa guru mencekal lagu itu dan melarang anak-anak muridnya menyanyikan atau memainkan lagu itu di ruang kelas.

#iKON #LOVE_SCENARIO #LOVE_SONG_FOR_CHILDREN #YG WHAT’S GOING ON?

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Park Min Young jadi Ikon Fashion lewat “What’s Wrong with Secretary Kim”

Mulai dari 5 hingga 8% di episode ke-14, rating pemirsa yang terus terbang tinggi ini memb…