Home KOREA Lagu ‘Cheer Up’ TWICE Jadi Bagian Pendidikan Musik di Korea

Lagu ‘Cheer Up’ TWICE Jadi Bagian Pendidikan Musik di Korea

2 min read
0
0
191

Musik selalu menjadi bagian penting dan mendasar dalam pendidikan apa pun, namun K-Pop tampaknya membuatnya menjadi lebih baik lagi di Korea. Fans baru-baru ini memperlihatkan catatan dan lirik lagu “Cheer Up” dari grup TWICE di buku teks pelajaran mereka.
Bagian buku itu mencakup informasi tentang sejarah musik dan perubahan yang telah dialaminya dalam beberapa dekade terakhir. Buku tersebut kemudian menunjukkan catatan lirik lagu “Cheer Up” TWICE dan juga lagu hit senior mereka H.O.T, “Candy” yang mana kedua lagu itu bersifat virus selama pada masanya.

“Dengarkan kedua lagu K-Pop di atas dengan menonton video musik mereka, dan bandingkan karakteristik dan perbedaan lagunya.” Setelah melihat teks tersebut, penggemar internasional berkomentar mengatakan, “Mengapa segala sesuatu tentang K-Pop di Korea? Itu hal yang paling keren,” “Bisakah aku pergi ke sekolah ini?,” “Ketika aku masih sekolah tidak ada yang namanya K-Pop, ini sangat menarik,” “Ketika aku masih sekoah hanya ada lagu kebangsaan,” dan masih banyak lagi. Disandingkan dengan HOT, TWICE juga menuai pujian karena mereka dianggap memberikan pengaruh besar pada hallyu seperti yang dilakukan HOT pada masanya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…