Home JEPANG Kyoka Ichiki Akan Lulus dari E-girls & Flower

Kyoka Ichiki Akan Lulus dari E-girls & Flower

1 min read
0
0
117

Kyoka Ichiki baru saja mengumumkan kelulusannya dari dua grup yang ia gawangi E-girls dan Flower. Gadis cantik kelahiran 4 Januari 1997 ini memilih untuk melepas karirnya di dunia hiburan dan hidup menjadi warga biasa saja. Hal ini diungkapkannya melalui situs resmi grupnya.  

“Aku ingin menuruni panggung hiburan dan berjalan dengan kehidupan sebagai ‘Kyoka Ichiki’,” tulis gadis bergolongan darah A ini.

  Keputusannya untuk meninggalkan grup ternyata sempat tidak diijinkan oleh para personel E-girls lainnya, namun setelah melihat dan mencoba memahampi perasaan dari Kyoka, akhirnya para personel lainnya pun menyetujui pilihannya tersebut.  

“Pada awalnya, kami sangat terkejut dan tidak bisa menerima itu. Tapi setelah mendiskusikannya berkali-kali, kami akhirnya dapat menerima perasaan Kyoka dan memutuskan untuk mengantar kepergiannya dengan senyuman,” tulis para personel Flowers.

Kyoka Ichiki bergabung sebagai personel E-girls di tahun 2011 setelah ia berhasil lolos dari EXILE Presents VOCAL BATTLE AUDITION 3 ~For Girls~. Selama ini Kyoka menjadi personel yang aktif dalam grup dan sub grupnya. Dengan kepergian Kyoka, Flower akan melanjutkan kegiatan mereka dengan enam personel yang tersisa. (AM)

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miru Shiroma Jadi Center Single ke-17 NMB48

Single baru NMB48 yang berjudul “Warota People” akan dirilis di toko-toko pada…