Home JEPANG Kosuke Toyohara & Kyoko Koizumi Akui Berselingkuh

Kosuke Toyohara & Kyoko Koizumi Akui Berselingkuh

2 min read
0
0
151

Aktor Kosuke Toyohara (52) dan aktris Kyoko Koizumi (51) telah mengakui bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Pada tanggal 1 Februari, Koizumi mengumumkan melalui blog resminya bahwa dia telah keluar dari agensinya. Pada saat yang sama, dia menegaskan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Toyohara, seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh majalah tabloid.
Toyohara juga mengakui bahwa mereka adalah rekan kerja dan memiliki perasaan cinta satu sama lain. Selanjutnya, Toyohara menyatakan, “Memang benar aku adalah seorang pria yang sudah menikah. Namun, beberapa hal yang telah dilaporkan oleh majalah dan internet itu tidak benar. Beberapa laporan menyatakan aku sudah bercerai. Itu tidak benar, aku punya keluarga – istri dan anak kecil. ”

Toyohara meminta maaf, “Karena ini, kami telah menyebabkan kekhawatiran dan masalah bagi semua orang di kedua sisi. Aku sangat menyesal.” Dia melanjutkan, “Ini adalah masalah antara aku dan keluargaku, aku yang bertanggung jawab.”
Akhirnya, dia berkata, “Keluargaku dan aku telah tinggal terpisah selama tiga tahun terakhir, mereka adalah orang biasa yang tidak memiliki keterlibatan dengan pekerjaanku, mereka melakukan kehidupan sehari-hari mereka di lingkungan yang normal. Aku sangat menyesal, tapi aku mohon agar kalian tidak mewawancarai atau bertanya ke keluarga dan saudaraku. Aku dengan tulus meminta pengertian kalian.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemain “Long Vacation”, Takuya Kimura dan Tomoko Yamaguchi Reuni Setelah 22 tahun

Fans dari drama klasik populer, “Long Vacation” akan melihat kembali kemisri dari kedua pe…