Home MANDARIN Konser Musikal ‘The Storm Show’ Dimulai Pada 6 April

Konser Musikal ‘The Storm Show’ Dimulai Pada 6 April

3 min read
0
0
196

Diselenggarakan oleh Fun Entertainment, konser musikal 5D pertama di Hong Kong berjudul ‘The Storm Show’ secara resmi akan diadakan di Hong Kong Coliseum mulai 6 April 2017 mendatang. Musikal ini diadaptasi dari banyak seri manhua Hong Kong seperti ‘Wind and Cloud’ atau ‘Fung Wan’, yaitu cerita tentang dua orang petarung dan perjalanan mereka mengarungi dunia wuxia, untuk menjadi orang yang paling ahli di bidang bela diri jianghu.

Kevin Cheng dan Michael Tse, yang bermain sebagai karakter utama, masing-masing akan berperan sebagai Cloud (Awan) dan Wind (Angin). Patrick Tam akan memainkan peran sebagai Nameless (Tanpa Nama), dan Ray Lui berperan sebagai pemeran antagonis utama yaitu Lord Conqueror (Dewa Penguasa), Wayne Lai dan Lawrence Cheng akan kembali memainkan peran mereka dari adaptasi sebelumnya, yaitu sebagai Mud Buddha dan Jester. Janice Yan berperan sebagai Hung Ci, dan Bianca Wu sebagai Yu Chor-chor.

Para pemeran ‘The Storm Show’ telah menjalani latihan rutin di Hong Kong Coliseum untuk mempersiapkan konser musikal tersebut. Kemarin, para pemain serta kru produksi menggelar upacara doa untuk pertunjukkan tersebut. Kevin dan Michael keduanya terlihat berkeringat karena mereka sedang berada di tengah-tengah proses latihan.

[Baca juga: Kevin Cheng: Grace Chan Miliki Banyak Kualitas yang Mengagumkan]

Proses produksi dari musikal ‘The Storm Show’ telah dimulai sejak tahun lalu. Musik pengiring pertunjukkan ini ditulis oleh pemenang penghargaan HKFA kategori komposer terbaik yaitu Chris Babida, dengan lirik yang ditulis oleh Keith Chan, yang juga merupakan penulis lirik untuk pertunjukkan musikan ‘Snow Wolf Lake’.

Beberapa lagu yang akan ditampilkan dalam pertunjukkan musikal tersebut diantaranya ‘Rising Wind, Scudding Clouds’ yang dinyanyikan oleh Michael dan Kevin, ‘Desire’ oleh Patrick, dan ‘Butterfly Dream’ oleh Janice. ‘The Storm Show’ akan digelar pertama kali pada 6 April 2017. Pertunjukkan tersebut akan berlangsung sebanyak enam kali yaitu empat pertunjukkan pertama akan digelar pada 6 sampai 9 April, dan dua pertunjukkan terakhir akan diadakan pada 15 dan 16 April.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …