Home MANDARIN Konflik Belum Berakhir, Jane Zhang Tunda Resepsi Pernikahan

Konflik Belum Berakhir, Jane Zhang Tunda Resepsi Pernikahan

1 min read
0
0
242

Penyanyi Tiongkok, Jane Zhang mengungkapkan ia dan suaminya, Michael Feng, menunda resepsi pernikahan yang akan diadakan di Chengdu.

Tanggal 8 November, wanita 32 tahun ini resmi menikah dengan CEO Show City Times di Italia. Crystal Liu dan Wang Luo Dan termasuk pengiring pengantin wanita, sementara aktor Zhang Dongxue merupakan salah satu pendamping pria.

jane-zhang-michael-feng-menikah-2

Meskipun tidak hadir di Italia, Jane berharap agar ibunya Zhang Guiying dapat menghadiri pernikahannya nanti. Konflik antara mereka dimulai bulan Oktober lalu, dimana Guiying tidak setuju atas pernikahan Jane dan Michael. Ia mengklaim pria, yang juga dipanggil Feng Ke ini, menggunakan anaknya untuk keuntungan sendiri. Guiying juga menanyakan bagaimana Michael mengakuisi saham utama Show City Times, padahal ia dan Jane memiliki lebih banyak pada awal perusahaan didirikan.

Walau konflik sempat mereda ketika ibunya menghadiri pesta ulang tahun Jane, ia tetap tidak menghadiri pernikahan di Italia. Ketika ditanya tentang kondisi terkini, Jane menyatakan belum menemukan solusi yang tepat. “Masalah ini telah berlangsung lama. Butuh waktu lebih untuk menyelesaikannya,” ucapnya.

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Serial Fantasi Nicky Wu “The Legend of Zu 2” Siap Mengudara

“The Legend of Zu 2”, sekuel dari serial fantasi berjudul sama yang ditayangkan tahun 2015…