Home KOREA Komentar WINNER di Festival Musik Kampus Dikritik

Komentar WINNER di Festival Musik Kampus Dikritik

2 min read
0
0
208

WINNER menerima kritik atas komentar yang mereka buat di Festival Musik Universitas Seoul pada 3 Mei.
Menurut Dispatch, WINNER menyanyikan hit seperti “EVERYDAY” dan “Empty”, kemudian memberi pertanyaan pada penonton, dan memberikan album bertanda tangan. Masalah terjadi ketika para personel memilih penonton mana yang akan menerima CD yang ditandatangani.
Ketika para personel sedang mendiskusikan cara memilih penonton yang beruntung, Song Min Ho melihat celana dalamnya dan menyarankan, “Pakaian dalam? Warna pakaian? Mari kita pilih orang yang mengenakan pakaian dalam dengan warna yang sama denganku.”
Personel lain dengan cepat menjawab, “Kurasa itu ide yang buruk. Bagaimana kita bisa mengetahui warna pakaian dalamnya?” Kang Seung Yoon menjelaskan dengan meminta maaf, “Kami memiliki jadwal penuh sejak pagi sebelum kami datang ke sini. Aku pikir dia benar-benar lelah,” dan Kim Jin Woo berkata dengan bercanda, “Dia sudah gila.” Dispatch melaporkan beberapa siswa, penonton konser, dan netizen mengeluhkan komentar Song Min Ho yang tidak pantas tersebut.

Beberapa netizen juga mengkritik komentar lain yang dilakukan WINNER tentang mahasiswa Universitas Seoul. Karena sekolah ini dikenal sebagai universitas papan atas di Korea Selatan, para siswa memiliki reputasi yang sangat rajin belajar. WINNER berkomentar kepada penonton, “Karena kalian begitu mahir dalam belajar, kami pikir kalian tidak akan bisa berpesta, tetapi tampaknya kalian pandai berpesta dan belajar.” Namun, penonton lain menyatakan penonton bersorak setelah komentar WINNER tersebut dan menganggapnya sebagai pujian.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Jadi Pemain Utama Drama SBS Baru

Nara Hello Venus akan berperan dalam drama SBS baru berjudul “To the Affectionate Judge”. …