Home KOREA Komentar CL (2NE1) Mendapatkan Hujatan

Komentar CL (2NE1) Mendapatkan Hujatan

2 min read
Comments Off on Komentar CL (2NE1) Mendapatkan Hujatan
0
77

Komentar CL (2NE1) baru-baru ini mengenai wanitia Asia disebuah wawancara yang dia adakan bersama majalah New York, Paper membuat heboh para netizen.

Anggota 2NE1 itu dan sahabatnya yang terkenal designer Jeremy Scott melakukan pemotretan untuk majalah Paper, dan hasil wawancara dengan majalah tersebut baru dirilis tanggal 1 September. Komentar CL mengenai wanita Asia secara umum mendapatkan balasan yang negatif dari beberapa netizen, mengatakan bahwa komentarnya itu sebuah penghinaan bagi wanita Asia.

CL ditanya pendapatnya mengenai definis ‘kemewahan’ dan karirnya sebagai bintang dunia ketika dia merespon, “Wanita di Asia sangat penurut, pemalu, kaku, pendiam, tapi saya rasa itu sudah berubah, dan saya ingin mereka menjadi lebih kuat dan berkata tidak apa-apa menjadi seseorang yang berbeda. Menjadi sesorang yang berbeda itu kemewahan, dan saya pikir kita masih belum memilikinya.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir banyak anak mudas sekarang yang mencari sesuatu yang berbeda, dan mereka ingin terlihat berbeda. Terutama para gadis, dan ini kenapa saya berdiri disini, untuk menjadi contoh bagi para wanita Asia. Banyak gadis Asia yang ingin menjadi biasa saja karena itu aman. Tetapi masalahnya, banyak fans saya yang termasuk dalam gadis itu, mereka ingin lebih berani, tetapi tidak mempunyai contoh untuk diteladani, ‘tidak apa-apa menjadi berbeda’.”

Beberapa netizen menganggap pernyataan CL mengenai wanita Asia yang “penurut, pemalu, kaku, pendiam” dan juga “menjadi biasa karena itu aman” adalah perkataan yang menghina. (EV)

Source : Allkpop

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

IU Ikut Nyanyikan Lagu Comeback Sunwoo Jung-A

Penyanyi Sunwoo Jung-A akan merilis lagu baru di bulan Desember, yang kabarnya akan menamp…