Home JEPANG Koji Seto Jadi Guru Bahasa Inggris di Drama NTV “Saki ni umaretadake no boku”

Koji Seto Jadi Guru Bahasa Inggris di Drama NTV “Saki ni umaretadake no boku”

2 min read
0
0
296

Koji Seto akan tampil dalam drama baru musim gugur milik NTV yang berjudul “Saki ni umaretadake no boku” dimana drama ini dimainkan oleh Sho Sakurai Arashi sebagai pemain utamanya. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.

Drama ini disadur dari sebuah karya asli karangan Yasushi Fukuda dengan menceritakan Sakurai sebagai Ryosuke Narumi, seorang mantan pengusaha elit yang saat ini sudah berusia 35 tahun. Ia dipindah oleh perusahaan Kashimatsu Bussan untuk menjadi kepala sekolah sebuah SMA privat bernama Kyoumeikan Koukou. Sekolah tersebut berada dalam kondisi yang buruk dan membutuhkan jumlah pendaftaran siswa diatas minimum agar bisa terus bertahan. Narumi yang tidak tahu apa-apa mengenai dunia pendidikan, akhirnya menggunakan kemampuannya sebagai seorang pengusaha untuk menjalankan sekolah tersebut dan melakukan sebuah revormasi. Tokoh utama lainnya, Chihiro Mashiba (Yu Aoi) awalnya berselisih dengan Narumi namun kemudian ia terinspirasi denga yang pada mulanya berselisih pada awalnya dengan Narumi tapi kemudian mendapat inspirasi darinya.

Dalam drama ini, Seto akan memainkan peran sebagai Tomokazu Shimazu, seorang guru bahasa Inggris di Kyoumeikan yang mana memiliki gaya mengajar yang begitu efektif. Meskipun Shimazu belajar di Inggris dan bisa bicara bahasa Jepang secara fasih, dia adalah orang yang pemalu segingga ia tidak banyak diperhatikan oleh murid dan juga guru lainnya. Narumi menjadi tertarik pada Shimazu dengan metode pembelajarannya. Selain itu Shimazu juga diam-diam jatuh cinta dengan rekan kerjanya Mashiba.

Demi syuting drama ini, Seto mengaku melakukan observasi tentang pembelajaran “active learning” tersebut. Saat ia menyadari jika pembelajaran tersebut pernah ia dapatkan saat masih sekolah, ia semakin banyak belajar dan menikmati selama berada di lokasi syuting.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…