Home KOREA Klarifikasi Tanggal Wajib Militer Donghae (Super Junior)

Klarifikasi Tanggal Wajib Militer Donghae (Super Junior)

2 min read
0
0
53

Selain Siwon (Super Junior) yang dikabarkan akan menjalankan wajib militer tahun ini, Donghae (Super Junior) pun dikabarkan akan menjalankan wajib militer di tahun yang sama. Menyusul anggota Super Junior lainnya yang sedang menjalankan wajib militer, Sungmin dan Shindong.

SM Entertaiment sudah mengklarifikasi berita tentang Donghae (Super Junior) yang akan menjalankan wajib militer.

Hari ini, tanggal 13 Agustus banyak berita di media sosial yang mengatakan bahwa Donghae akan menjalankan wajib militer tahun ini. Tetapi SM Entertaiment, agensi yang menaungi salah satu boy group papan atas Korea Selatan ini mengklarifikasi isu tersebut. Melalui perwakilannya, diuangkapkan bahwa berita tersebut tidak benar, menyangkal pernyataan bahwa Donghae akan menjalankan wajib militer pada tanggal 15 Oktober sebagai petugas aktif.

SM Entertaiment mengungkapkan bahwa Donghae akan bertugas di kepolisian sebagai bagian dari tugas wajib militernya, tetapi belum mendapatkan pemberitahuan resmi. Dia direncanakan mendapat jadwal yang pasti akhir tahun ini.

Sementara itu, sudah dipastikan bahwa Donghae akan bergabung dengan member Super Junior lainnya yang sedang menjalani wajib militer yaitu Sungmin dan Shindong, yang awal tahun ini memulai wajib militernya. Selain mereka, sudah banyak anggota Super Junior yang menjalankan wajib militer beberapa tahun terakhir ini, diantaranya Kangin di tahun 2010, Heechul di tahun 2011, Leeteuk di tahun 2012 dan Yesung di tahun 2013. (EV)

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lee Sang Yoon Ungkap Pendapat Jujurnya Tentang Pernikahan

Pada 29 Mei, aktor Lee Sang Yoon melakukan wawancara untuk merayakan kesuksesan penayangan…