Home KOREA Kim Jong Kook : Karier Penting, Tapi Kesehatan Lebih Penting

Kim Jong Kook : Karier Penting, Tapi Kesehatan Lebih Penting

4 min read
0
0
204

Fans acara variety show Korea Selatan “Running Man” harusnya akrab dengan kata-kata ‘Commander’, ‘Kookie’ atau ‘Spartakook’ – julukan yang diperoleh Kim Jong Kook di acara hits tersebut.

Penyanyi bertubuh gempal ini juga populer berkat otot tubuhnya yang padat. Dia juga dikenal gemar merobek tag nama rekan-rekannya di “Running Man” tanpa ampun.

Kim Jong Kook menghadiri 22nd Asian Television Awards (ATA) di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.

Dilansir dari Her World Plus, minggu lalu (2-3 Desember) Jong Kook mengunjungi Singapura untuk menghadiri Asian Television Awards, dan peluncuran Courts Megastore di daerah Tampines.

Mayoritas fans, yang datang mengantri (di Courts Megastore) dari malam sebelumnya, menyadari kepribadian Jong Kook yang ceria. Dia banyak berbicara dalam bahasa bahasa Inggris, sambil mempertahankan senyuman dan membuat lelucon.

Jong Kook, yang mengunjungi Singapura empat tahun lalu, berbicara tentang makanan lokal favoritnya, nasi ayam (chicken rice). Dia juga ingin mencoba makanan lokal lain, seperti Chili Crabs, namun tidak sempat karena masa kunjungan yang singkat.

Team Sparta (Twitter : @kjk_world)

Topik hangat yang diangkat hari itu adalah fitness dan bagaimana Jong Kook menjaga kesehatan tubuh. “Saya tidak pernah menghitung kalori. Saya makan dalam jumlah besar dan rutin berolahraga. Hampir setiap hari saya pergi ke gym.” Andaikata tidak, salah satu personil Turbo ini akan menghabiskan waktu sendiri dengan secangkir kopi hangat berwarna hitam tanpa tambahan gula.

Dari kedisiplinan dan rutinitas fitness, bukan fakta yang mengejutkan jika Jong Kook adalah pecinta kesehatan. “Karier adalah hal yang penting, tapi kesehatan lebih penting bagiku,” serunya.

Di acara pembukaan Courts Megastore Tampines, sebanyak 10 fans beruntung memperoleh kesempatan langka – bermain game dan foto dengan Jong Kook.

Fans beruntung dan Kim Jong Kook di acara pembukaan Courts Megastore Tampines, Singapura.

Ditanya tentang rencana masa depannya, Jong Kook (41) akan kembali ke Korea untuk mempersiapkan konser. Dia juga menyampaikan keinginannya untuk mengadakan konser di Singapura. “Saya selalu memikirkan kalian (fans). Saya sedih tidak punya banyak kesempatan datang ke Singapura. Terima kasih telah mencintai dan mendukungku,” ucap Jong Kook di penghujung acara.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…