Home KOREA Kim Jae Joong JYJ Takut Dilupakan Orang Selama Wajib Militer

Kim Jae Joong JYJ Takut Dilupakan Orang Selama Wajib Militer

2 min read
0
0
170

Kim Jae Joong JYJ baru saja membagikan kisah tentang dirinya selama menjalani wajib militer serta membicarakan tentang drama barunya “Manhole” saat melakukan pemotretan dan wawancara bersama @ star1.

Selama wawancara, Jae Joong ditanya apakah dia sempat merasa khawatir akan dilupakan saat bertugas di militer, mengenai ini dengan jujur dia mengaku, “Kekhawatiran terbesarku saat berada di militer adalah dilupakan orang. Itu membuat aku ingin cepat kembali bekerja dan terus bekerja lebih keras lagi. Wajib militer adalah tugas yang harus aku penuhi. Tapi aku tidak dapat menyangkal bahwa terlalu lama beristirahat dari pekerjaan membuatku takut.”

Mengenai penampilan waktu pendeknya selama menjadi tentara yang mendapat pujian banyak orang, Kim Jaejoong tersenyum dan berkata, “Sebelum aku masuk wajib militer, Aku dengar bahwa rambut adalah alasan terbesar mengapa aku terlihat tampan, tapi ternyata Aku adalag pria yang masih terlihat cukup tampan dengan rambut pendek.”

Tanpa terasa, perjalanan Jae Joong di dunia hiburan telah memasuk usia 14 tahun saat ini. Mengenai perjalanan panjangnya itu, Jae Joong mengenang, “Aku tidak percaya. Kenangan dari 10 tahun lebih yang lalu terasa begitu jauh sekarang, tapi setiap pengalaman yang aku miliki di dunia ini tetap terasa baru dan menakjubkan bagiku. ” Dari sana, Jae Joong pun menyinggung tentang drama barunya saat ini, “Ini adalah drama yang akan membuat orang tertawa. Ini adalah cerita yang segar yang akan menyegarkan musim panas ini.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…