Home MANDARIN Kerjasama Pertama Donnie Yen & Andy Lau di Film “Chasing the Dragon”

Kerjasama Pertama Donnie Yen & Andy Lau di Film “Chasing the Dragon”

2 min read
0
0
208

Dirilis di Amerika tanggal 29 September 2017, “Chasing the Dragon” merupakan film kolaborasi Donnie Yen dan Andy Lau yang pertama. Donnie memainkan pengedar narkoba Crippled Ho, dan Andy sebagai polisi korupsi dalam remake dari film tahun 1991 “To Be Number One” ini.


(Sumber : YouTube, Well Go Usa Entertainment)

Meski tidak pernah kerjasama, Andy dan Donnie saling mengikuti berita masing-masing. Donnie menikmati kesempatannya bekerja dengan Andy. Ia berkata, “Dalam 35 tahun terakhir, saya selalu merasa Lee Rock (karakter Andy) sangat tampan. Setelah melihatnya langsung, saya sadar ia memang tampan!”

Mendengar kata-kata Donnie, Andy tertawa dan menyambung, “Ya, saya berubah – semakin tampan!”

Donnie memuji, Andy membalas. Aktor 56 tahun itu menyebutkan terobosan yang dilakukan Donnie dalam dunia perfilman.

“Saya rasa Donnie memiliki kesempatan memenangkan penghargaan Aktor Terbaik. Saya sering membicarakannya dalam diskusi perusahaan. Di produksi film “Chasing the Dragon”, saya percaya semuanya dapat melihat perkembangan dan dedikasinya – cukup untuk nominasi dan penghargaan itu sendiri.”

Di samping Donnie, yang rela melepas imej ‘Ip Man’ dan menerima tantangan peran sebagai pengedar narkoba, sutradara film “Chasing the Dragon” Wong Jing berharap dapat melakukan breakthrough lewat filmnya. Film terakhirnya, “Vegas to Macau 3” dikritik memiliki naskah yang lemah meskipun dibintangi aktor-aktris papan atas, sebut saja Chow Yun-fat, Andy Lau, Li Yuchun, Jacky Cheung, dan Carina Lau.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …