Home JEPANG Kento Kaku & Nana Eikura Resmi Jadi Orang Tua Dari Anak Pertamanya

Kento Kaku & Nana Eikura Resmi Jadi Orang Tua Dari Anak Pertamanya

2 min read
0
0
1,810

Pasangan selebritis Kento Kaku dan Nana Eikura telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 12 Juni di sebuah rumah sakit di Tokyo, seperti yang diumumkan dalam pernyataan melalui agensi pada 14 Juni kemarin. Baik ibu maupun anak dalam keadaan sehat, namun sayangnya mereka tidak menyebutkan jenis kelamin bayinya.

Dalam pernyataannya,  Eikura mengungkapkan bahwa bayinya memiliki berat 2.700 gram saat lahir dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan saran dari kehamilannya sampai dia melahirkan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya karena selalu berada di sisinya dan sangat bersyukur bahwa bayinya lahir dengan sehat. Dia mengakhiri pernyataannya dengan berjanji untuk mendukung anak mereka melalui banyak hal di masa akan datang. Sedangkan untuk Kaku, dia mengungkapkan kegembiraannya saat kedatangan anggota keluarga baru dan tanggung jawabnya yang meningkat dalam melindungi keluarganya. Dia juga meminta dukungan dari fans serta semua orang yang berada di sekitar mereka.

Eikura masih belum mengumumkan kapan ia kembali bekerja karena semuanya tergantung pada situasi keluarga dan kondisi kesehatannya. Di sisi lain, Kaku akan sangat sibuk musim panas ini dengan tiga drama yang mulai tayang bulan Juli yaitu “Wanitokagegisu” dari TBS, “Akira to Akira” dari WOWOW dan “Aishitetatte, Himitsu wa aru” dari NTV, serta drama musikal pada bulan Agustus

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yui Imaizumi Keyakizaka46 Kembali Beraktivitas

Berdasarkan laporan yang diposting melalui blognya, personel Keyakizaka46 Yui Imaizumi tel…