Home MANDARIN Kekasih Gillian Chung, Michael Lai Dirumorkan Playboy?

Kekasih Gillian Chung, Michael Lai Dirumorkan Playboy?

2 min read
0
0
894

Michael Lai, dokter Taiwan kekasih Gillian Chung, mengungkapkan harapannya menjalani hubungan serius dengan salah satu member Twins tersebut. Ia juga membantah rumor-rumor hubungannya dengan wanita lain.

Jalinan asmara tiga bulan antara Michael-Gillian berada di bawah sorotan, begitu juga dengan sejarah Michael menjadi playboy. Akan tetapi Michael, yang memiliki wajah tampan seperti aktor Sunny Wang, telah berkata bahwa ia tidak perlu publikasi karena dirinya bukan selebriti.

Ia mengklarifikasi wanita yang dirumorkan dengannya adalah teman dari teman sekolahnya. Mereka hanya pernah bertemu dua kali, dan sedikit berinteraksi. Sementara wanita yang pergi dengannya ke luar negeri bukan temannya, tapi partner bisnis asal Jepang yang ia ajak berkolaborasi. Rumor lain mengatakan bahwa pernikahan Michael sebelumnya tidak berlangsung lama karena kurangnya kedewasaan dan komitmen.

Gillian Chung

Dokter berusia 32 tahun ini mengaku hubungannya dengan Gillian sebagai sesuatu yang berbeda. Michael menegaskan bahwa Gillian tahu segala tentangnya. Mereka terbiasa melakukan panggilan video dan saling mengabarkan keadaan masing-masing.

“Saya sibuk, profesiku mengharuskan saya bepergian ke negara yang berbeda, jadi saya sangat menghargai waktu yang kami punya. Saya sangat menyukainya, dan saya rasa ia (Gillian) wanita yang pantas menjadi pasanganku di masa depan,” ucap Michael.

Ia juga mengatakan bahwa Gillian mendukungnya dalam hal ini, dan memintanya mengabaikan rumor-rumor. Meski tidak terpengaruh (dengan rumor), Michael tidak ingin Gillian salah paham karena itu ia memberi klarifikasi.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…