Home JEPANG Keito Okamoto Hiatus Dari Hey! Say! JUMP Demi Lanjut Kuliah

Keito Okamoto Hiatus Dari Hey! Say! JUMP Demi Lanjut Kuliah

4 min read
0
0
296

Sebelumnya penggemar dibuat cemas dengan pemberitaan bahwa salah satu personel Hey! Say! JUMP akan mengundurkan diri. Setelah menarik tanda tanya besar, akhirnya Johnny’s Entertainment dan kesembilan personel Hey! Say! JUMP merilis pernyataan resmi mereka mengenai rencana ke depan rekan mereka, Keito Okamoto.
Dalam sebuah video, Hey! Say! JUMP mengumumkan bahwa Keito Okamoto akan melanjutkan studinya di New York, Amerika mulai bulan September. Seakan ingin menenangkan para penggemarnya, Okamoto secara pribadi menyakinkan bahwa ia pasti akan kembali setelah ia mampu menyelesaikan studinya di The American Academy of dramatic Arts.
“Aku akan belajar keras untuk menunjukkan pertumbuhanku kepada semua orang. Aku pasti akan kembali ke Hey! Say! JUMP,” pungkasnya yang diiringi anggukan dari kedelapan rekan-reka grupnya. Personel tertua, Kota Yabu melanjutkan, “Aku harap semua orang akan menunggu Keito bersama kami.” Selain itu Yabu juga mengungkapkan rencana mereka untuk merilis sebuah single baru dalam waktu dekat. Ini akan menjadi single terakhir yang akan mereka promosikan bersembilan sebelum kepergian Keito ke Amerika.

Single baru tersebut berjudul COSMIC ☆ HUMAN yang akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Lagu utama single ini merupakan lagu tema dari drama yang dibintangi salah satu personelnya, Kei Inoo, Tokyo Alien Brothers. Selain itu, Yabu juga mengungkapkan, “Meski belum diumumkan secara resmi namun tur konser kami berikutnya akan dilakukan oleh delapan personel saja.”

Perasaan sedih dan juga lega dirasakan oleh penggemar mereka. Mereka sedih karena tidak akan melihat Okamoto untuk sementara waktu, tapi mereka juga merasa lega karena idola mereka tidak meninggalkan grup yang mereka cintai. Doa dan harapan yang terbaik pun mereka hanturkan kepada Okamoto untuk bisa menyelesaikan studinya dan segera kembali ke Jepang seperti yang ia janjikan.
Sementara itu, pada tanggal 7 Juli, Hey! Say! JUMP akan mengunjungi Hong Kong untuk menggelar acara meet and Greet untuk acara MUSIC DAY yang disponsori oleh GEM TV.
Daftar lagu “COSMIC☆HUMAN”
First-run limited edition 1:
CD:
1. COSMIC☆HUMAN
2. Go My Way
3. Go My Way (original karaoke track)

DVD:
“COSMIC☆HUMAN” music video + making-of

[First-run limited edition 2]
CD:
1. COSMIC☆HUMAN
2. やんちゃなヒーロー (Yancha na Hiiroo)/Hey! Say! 7
3. “やんちゃなヒーロー (Yancha na Hiiroo) (original karaoke track)
DVD:
“やんちゃなヒーロー (Yancha na Hiiroo)” music video + making-of

Regular edition:
CD
1. COSMIC☆HUMAN
2. SWEET or HOT?
3. ルーレット (Ruuretto)
4. Draw My Life!
5. COSMIC☆HUMAN (original karaoke track)
6. SWEET or HOT? (original karaoke track)
7. ルーレット (Ruuretto) (original karaoke track)
8. Draw My Life! (original karaoke track)

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…