Home JEPANG Kei Jonishi Umumkan Kelulusannya Dari NMB48

Kei Jonishi Umumkan Kelulusannya Dari NMB48

2 min read
0
0
136

 

Pada 18 Oktober, Kei Jonishi mengumumkan kelulusannya dari grup idola NMB48 selama konser perayaan ulang tahun debut grup yang ke-6 tahun di Kobe World Memorial Hall.
Jonishi sendiri telah bergabung dengan NMB48 sejak pertama kali grup dibentuk di bulan Oktober 2010 lalu. Sembari meneteskan air mata, Jonishi mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut. “Aku telah memutuskan untuk mengambil langkah baru. Aku sudah puas dengan posisiku saat ini dan lingkungan di sekitarku. Jika aku terus bertahan, aku rasa akan tumbuh jarak antara aku dan fans, dan aku akan berakhir di sini. Itulah mengapa aku memutuskan ingin mengambil langkah baru,” pungkas Jonishi.

Baca juga

Mengenai rencananya setelah lulus, Jonishi mengungkapkan bahwa ia masih belum yakin apakah ia akan terus melanjutkan karier di dunia hiburan atau tidak. “Aku tidak tahu apakah aku mampu menemui kalian semua lagi. Tapi jika kita saling bertemu lagi suatu hari nanti, tolong sambut aku dengan ucapan, ‘okaeri’ (selamat datang kembali),” sambungnya.
Selain pengumuman kelulusan Kei Jonishi, selama konser juga diumumkan akan adanya pertukaran tim di NMB48. Sayaka Yamamoto akan terus menjadi kapten untuk tim N, namun Rena Kawakami dan Rina Kushino telah diumumkan akan menjadi kapten untuk Tim M dan Tim B2. Formasi baru mereka akan mulai berjalan pada 1 Januari menatang.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leo Ieiri Debut Akting

Leo Ieiri akan membintangi drama baru TV Tokyo ‘Shinjuku Seven’ untuk pertama …