Home JEPANG Kei Inoo Hey! Say! JUMP & Shota Totsuka A.B.C-Z Jadi Alien Lewat Drama Tokyo Alien Bros

Kei Inoo Hey! Say! JUMP & Shota Totsuka A.B.C-Z Jadi Alien Lewat Drama Tokyo Alien Bros

2 min read
0
0
217

Kei Inoo dari grup Hey! Say! JUMP dan rekan satu agensinya Shota Totsuka A.B.C-Z akan beradu akting bersama dalam drama baru NTV berjudul Tokyo Alien Bros. Drama ini disadur dari manga berjudul sama karangan Keigo Shinzo yang diterbitkan dari tahun 2015 hingga 2017.
Drama ini akan menceritakan dua alien bersaudara yang dikirim ke bumi untuk melakukan misi yaitu mencari sumber daya makanannya. Mereka mendarat di Tokyo, di mana menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan penuh kesialan yang aneh dan menyenangkan.

Inoo akan memainkan peran alien yang lebih muda bernama Fuyunosuke, yang sudah lebih dulu hidup di bumi dengan menyamar sebagai manusia. Ia sudah mengenal kehidupan di bumi dan tinggal dengan banyak hewan peliharaan di dalam rumahnya. Sementara Totsuka akan memainkan peran sebagai alien yang lebih tua bernama Natsutaro. Ia bertugas untuk mengawasi tingkah adiknya selama di Bumi. Namun karena ia tidak mendapatkan laporan apapun dari sang adik, akhirnya ia turun ke Bumi untuk menemui adiknya tersebut. Fuyunosuke akhirnya mencoba memperkenalkan bumi pada kakaknya tersebut.
Kabar tentang drama bari Inoo memang sudah menyebar dan ramai dibicarakan, setelah sang idola tiba-tiba muncul dengan rambut baru berwarna silvernya. Inoo mengungkapkan bahwa dia menantikan reaksi penggemar, dan juga menyatakan bahwa perannya cukup sulit untuk dimainkan, tetapi dia memiliki banyak kesenangan dalam syuting drama. Begitu juga dengan Totsuka yang menantikan untuk bekerja sama dengan Inoo. Tokyo Alien Bros akan mulai ditayangkan setiap hari Senin di NTV pada 23 Juli 2018.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…