Home JEPANG Kei Inoo Hey! Say! JUMP Jadi Bartender di drama Soshite, Dare mo Inaku Natta

Kei Inoo Hey! Say! JUMP Jadi Bartender di drama Soshite, Dare mo Inaku Natta

2 min read
0
0
621

Salah satu personel grup Hey! Say! JUMP ini tampaknya semakin disibukan dengan begitu banyak kegiatan. Selain menjadi pembawa acara di beberapa program televisi ia juga tampil dalam layar kaca dan juga lebar.

Kemarin (26/5), melalui program berita pagi, telah diumumkan jika pria yang menawan dengan rambut jamur-nya ini akan membintangi drama Soshite, Dare mo Inaku Natta yang akan tayang bulan Juli Nanti.

Drama Soshite, Dare mo Inaku Natta sendiri berkisah tentang kehidupan seorang pria tampan dan pintar Shinichi Todo yang berjalan dengan begitu baik. Ia dicintai oleh keluarga, teman dan juga kekasihnya. Namun setelah seseorang dengan nama yang sama ditangkap polisi, kehidupannya mulai berubah.

Dalam drama yang juga dibintangi oleh Tatsuya Fujiwara ini, Kei Inoo akan berperan sebagai seorang pelayan bar (Bartender), di sebuah bar bernama ‘KING’ yang sering dikunjungi oleh Shinichi Todo. Seperti yang dilansir dari situs Oricon, untuk menjadi seorang bartender, kabarnya Kei Inoo harus menjalani pelatihan bagaimana cara untuk menggunakan pengocok bir, gelas dan sendok. “Saya akan berusaha untuk melayani semua orang sebagai pelayan bar. Jadi aku harap semuanya Menyaksikan dramanya,” pungkas Kei.

Drama Soshite, Dare mo Inaku Natta tayang setiap hari minggu pukul 22:30 waktu setempat. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kei juga akan tampil dalam drama spesial Doctor X sebagai seorang figure skater, sementara itu ia juga akan bermain dalam film layar lebar, Peach Girl yang direncanakan tayang tahun depan. (AM)     

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Masato Wada & Risa Yoshiki Umumkan Pernikahan

Masato Wada dan Risa Yoshiki mengumumkan melalui agensi mereka bahwa keduanya telah mendaf…