Home MANDARIN Kecewa Dibilang Gemuk, Ken Zhu Beri Alasan Pribadi

Kecewa Dibilang Gemuk, Ken Zhu Beri Alasan Pribadi

1 min read
0
0
274

Beberapa waktu lalu, Ken Zhu dikritik kasar oleh media dan netizen atas penampilannya – tubuh, wajah dan pipi – yang gemuk.

Awalnya tak menanggapi, baru-baru ini Ken mengungkapkan alasan dibaliknya di Weibo. Dia menderita Fibromyalgia Syndrome (FMS) yang memiliki gejala nyeri tubuh, masalah tidur dan kelelahan. Ken menambah bahwa obat-obatan yang dikonsumsinya memiliki efek samping yakni pembengkakan tubuh.

“Saya awalnya tidak berniat menjelaskan, namun sepertinya saya harus melakukannya sekarang karena saya menjadi korban kata-kata kasar di berbagai laporan media. Saya merasa seperti sampah, seolah-olah lalat mengerubungi diriku, dan saya tidak punya kaki untuk berlari dan bersembunyi. Tidak adil rasanya ketika kalian mengkritik berat badanku, tapi tidak berkata apa-apa ketika tubuhku langsing. Itu lah mengapa awalnya saya tidak ingin tampil di depan publik, namun diharuskan karena saya telah tanda tangan kontrak.”

Setelah postingan ini, banyak fans mendukung dan meminta Ken untuk mengabaikan komentar-komentar kasar dan fokus memulihkan diri.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…