Home KOREA Kecantikan Yubin Wonder Girls Membuat Fans Kagum

Kecantikan Yubin Wonder Girls Membuat Fans Kagum

3 min read
0
0
548

Dengan kemampuan rap nya yang mengagumkan, Yubin dari Wonder Grils telah membuat para fans juga kaum dengan gaya dan make up nya untuk program Mnet ‘Unpretty Rapstar 2’.

Artis dibawah naungan SM Entertaiment itu menerima banyak perhatian dengan tampilannya yang mengagumkan saat tampil di program kompetisi rap Mnet ‘Unpretty Rapstar 2’ dan postingan terbaru di Instiz telah menjadi populer. Postingan tersebut mengumpulkan foto-foto anggota dari Wonder Girls tersebut yang menunjukan betapa cantik dirinya dengan gaya dan make upa yang dia tampilkan.

58e6e317263bb3bedc4a1bba7f0e2820

1f5519294ccc0d65bd18773c518a96ac

CQiam7eU8AAmHjN

CQiam7SVAAA64ua

CQiamy1UkAA5upp

CQibFVqU8AAP3KM

CQic5mmUEAEal4H

CQic5vVUYAAfTl9

CQic509UYAQ_lWg

CQig_7cVAAA1MPk

CQig_b3UEAAqCca

CQig_-ZVAAAxfRU

CQigwK3VEAAfQaJ

CQigwKmUcAEMvUo

CQiiQ_qU8AATmSx

CQiiRiHUcAA6qGs

CQUu1yaUAAAXhOy

‘Unpretty Rapstar 2’ kin sedang menjadi bahan perbincangan. Dimana rapper Kim dari Rubber Soul pun  dikabarkan baru saja bergabung dengan program tersebut.

Dimana, sebuah kabar eksklusif diberitakan oleh Daily Sport (Ilgan Sports) pada 7 Okrtober, anggota dari Rubber Soul, Kim diuangkapkan baru saya menyelesaikan pengambilan gambar untuk episode pertamanya di program Mnet ‘Unpretty Rapstar 2’ pada tanggal 5 Oktober. Diberitakan lebih lanjut, bahwa Kim menerima komentar positif dari para juri. Kim merupakan anggota dari grup hip hop wanita pendatang baru (bukan idola) Rubber Soul dibawah naungan Happy Tribe Entertaiment sebagai vokal utama dan rapper. Grup trio hip hop wanita tersebut terdiri dari Choi Cho, Rara dan Kim. Mereka melakukan debut pada bulan Februari dengan lagu debut mereka ‘Life’ yang dibawakan bersama artis hip hop Mad Clown. Sebelum Kim, Jiyoon juga ditambahkan ke dalam daftar kontestan ‘Unpretty Rapstar 2’ setelah dua kontestan lainnya dieliminasi. Tetapi penampilan dari Jiyoon tidak mendapatkan komentar positif dari para kontestan yang lain dan juga netizen. Setelah menampilkan penampilan yang kurang baik di penampilan pertamanya di program Mnet ‘Unpretty Rapstar 2’, penyanyi dibawah naungan Cube Entertaiment menerima banyak komentar negatif dari para netizen karena bergabung dengan program tersebut. Netizen di Pann mengungkapkan pendapat mereka mengenai penampilan dari rapper 4MINUTE, Jiyoon, dan juga penambahan dirinya ke dalam program yang berebeda dari kontestan yang lain. Jiyoon bergabung dengan program tersebut setelah ‘Unpretty Rapstar 2’ melakukan eliminasi permanen kepada dua kontestannya, Ash-B dan Ahn Soo Min di episode ketiga mereka. Meskipun mengejutkan karena di bergabung terlambat, ini buat suatu hal yang baru, karena di ‘Unpretty Rapstar 1’ juga melakukan hal yang sama, bersamaan dengan Lil Cham yang dieleminasi, Jace dari ‘miss $’ bergabung ke program tersebut. (EV)  

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jiyeon T-ara Tanda Tangani Kontrak Dengan Long Zhen Culture Development

Jiyeon T-ara akan memulai kegiatan solonya di Tiongkok dalam waktu dekat. Pada tanggal 17 …