Home JEPANG Kazunari Ninomiya dan Kasumi Arimura Terpilih Menjadi Host Kouhaku Tahun ini

Kazunari Ninomiya dan Kasumi Arimura Terpilih Menjadi Host Kouhaku Tahun ini

3 min read
0
0
222

Telah diumumkan bahwa Kazunari Ninomiya, Kasumi Arimura dan Teruyoshi Uchimura akan menjadi pembawa acara (host) “68th NHK Kouhaku Uta Gassen” yang akan disiarkan secara langsung dipenghujung akhir tahun 2017. Bagi Ninomiya, ini adalah pertama kalinya ia membawakan acara seorang diri (tanpa anggota Arashi lainnya) sebagai perwakilan dari Tim Putih. Tahun lalu, anggota Arashi yang pertama kali yang terpilih menjadi pembawa acara perwakilan dari Tim Putih adalah Masaki Aiba. Sebelumnya, sebagai grup Arashi telah membawakan acara bergengsi ini secara berturut-turut dari tahun 2010 hingga 2014. Sedangkan, Arimura sendiri mendapatkan tempat yang sama seperti tahun lalu sebagai pembawa acara perwakilan Tim Merah. Untuk pertama kalinya, aktor Uchimura akan menjadi host utama untuk acara NHK ini.

Uchimura mengutarakan bahwa ia sangat terkejut mengetahui jika ia mendapatkan tawaran sebesar ini dan ia tidak pernah menyangka bahwa tawaran ini akan dating kepadanya. Meski ia merasa was was dan sangat gugup, Uchimura tetap menerima dan mengambil kesempatan langka ini. Ia berharap semuanya dapat menikmati acara dan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sutradara NHK, Kanji Mitsuya yang merekomendasikannya. Arimura sendiri mengungkapkan bahwa ia juga terkejut ketika mengetahui dirinya ditawari menjadi host Tim Merah dua kali berturut-turut dan ia berjanji akan berusaha keras sebagai pembawa acara. Ia juga berharap bisa mengandalkan Uchimura dan Ninomiya dan mengakhiri tahun 2017 dengan kebahagiaan melalui acara akhir tahun ini.

Ninomiya berkomentar bahwa ia merasa terhormat untuk bisa menutup tahun sebagai perwakilan dari para musisi dan artis dan juga para penonton. Bersama Arimura dan Uchimura, ia berharap mereka bisa menciptakan suasana yang hangat layaknya semua orang pulang ke rumah di NHK Hall dan kembali mengenang dengan baik selama setahun sebelum menyambut tahun 2018 dengan senyuman.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Kazunari Ninomiya

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Drama Baru Untuk Kazuya Kamenashi Dari Fuji TV “Final Cut”

Kazuya Kamenashi dari grup idola KAT-TUN baru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi sebua…