Home JEPANG Kazunari Ninomiya Arashi Bicara Tentang Tinggi Badan Personel TVXQ

Kazunari Ninomiya Arashi Bicara Tentang Tinggi Badan Personel TVXQ

2 min read
0
0
433

Kazunari Ninomiya, personel grup Arashi yang akrab disapa Nino, mengadakan siaran radionya yang berjudul ‘BAY STORM’ pada 5 November. Pada siaran hari itu, ia membicarakan kekagumannya pada tinggi badan yang dimiliki dua personel asal Korea, TVXQ atau di Jepang dikenal dengan sebutan Tohoshinki.
Selama acara radio, Nino berbicara tentang bagaimana dia bertemu dengan Yunho dan Changmin di program musik TV Asahi, ‘Music Station’ pada 13 Oktober. Nino mengatakan, “Keduanya memanggilku dengan sebutan ‘hyung’ (kakak).” Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah bertanya kepada Yunho, “Bagaimana militernya? Bukankah itu baik karena kalian melakukannya bersama-sama?” Yunho menjawab, “Kami sering saling kontak seperti biasanya.”

Dari sana itu, topic pembicaraan Nino kemudian beralih pada tinggi badan TVXQ. Nino berkomentar bagaimana dia akan menyambut mereka dengan mengatakan, “Oh, kamu bertambah tinggi ya”. Nino berkomentar, “Mereka berdua bertubuh sangat tinggi, seperti melanggar hakku untuk bersinar, dan mengambil semua sorotan dariku. Tidak bisakah aku berdiri di atas kursi setiap kali mendapat kesempatan untuk berpose di samping mereka? Menggunakan meja menjadi agak tinggi, apakah kalian tahu?, ” spontan komentarnya tersebut menyebabkan banyak tawa di antara pendengar.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…