Home LAINNYA BOLLYWOOD Katrina Kaif, Deepika Padukone, dan Kriti Sanon Bersaing Untuk Bintangi Film Terbaru Hrithik Roshan

Katrina Kaif, Deepika Padukone, dan Kriti Sanon Bersaing Untuk Bintangi Film Terbaru Hrithik Roshan

3 min read
0
0
6,061

2-3 tahun yang lalu, Hrithik Roshan telah menolak film tidak terhitung jumlahnya. Setiap saat namanya disebut akan membintangi sebuah film, banyak penggemarnya merasa senang karena banyaknya adegan menarik yang perlu ditampilkan di layar lebar. Dunia pun terlihat sebagai tempat yang lebih baik… Jadi, Hrithik telah membuat kita bahagia baru-baru ini karena ia telah mengkonfirmasi akan membintangi film terbaru dari Kabir Khan. Dan inilah kabar terbaru yang kami dapat mengenai proyek tersebut. Kami mendengar bahwa Katrina Kaif, Deepika Padukone, dan Kriti Sanon akan bersaing untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut.

Ya, ketiganya pasti akan terlihat bersinar jika dipasangkan bersama dengan Hrithik karena ia sendiri pun sangat tampan. Kita sudah pernah melihat chemistry antara Katrina dan Hrithik lewat film ‘Bang Bang’ dan ‘Zindagi Na Milegi Dobara’, jadi kita semua pasti sudah dapat menebak apa yang akan mereka tampilkan kepada kita. Mereka adalah pasangan yang memiliki wajah menawan. Tetapi sepertinya inilah alasan utama mengapa Kabir memandang rendah dan ragu-ragu terhadap pasangan ini. Sebuah sumber yang dekat dengan dirinya mengungkapkan, “Kabir sangat dekat dengan Katrina. Mereka adalah teman baik. Tetapi berdasarkan kenyataan bahwa Katrina dan Hrithik pernah disaksikan oleh para penonton membintangi film yang sama, ia ingin mencoba untuk memasangkan Hrithik dengan wanita lain dan membentuk pasangan baru.” Ini artinya, Deepika dan Kriti akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membintangi film bersama dengan Hrithik dibandingkan dengan pemeran utama wanita dalam film ‘Baar Baar Dekho’ tersebut.

[Baca juga: Hrithik Roshan Akan Bintangi Film Terbaru Kabir Khan]

Hrithik telah mengkonfirmasi dengan mengatakan, “Bekerjasama dengan Kabir akan terasa fantastis. Dan aku merasa sangat yakin untuk bekerja bersama Sajid.” Sementara itu Kabir menambahkan, “Aku, Hrithik, dan Sajid Nadiadwala sangat ingin sekali untuk bekerja bersama-sama. Dan kini hal itu benar-benar akan terwujud.”

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa belum ada lagi film bertema perang yang akan dibuat oleh Kabir setelah ‘Tubelight’. Bagaimana menurut kalian mengenai kabar tersebut?

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[Tekno] Juga Dibekali Face Access, Vivo V7 Resmi Meluncur di Indonesia

Kemarin tanggal 16 November, Vivo telah resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya di Indo…