Home MANDARIN Kata Pertama Putri Linda Chung : “Mama!”

Kata Pertama Putri Linda Chung : “Mama!”

1 min read
0
0
202

Setelah melahirkan putrinya di bulan Agustus 2016, Linda Chung menetap di Vancouver, Kanada. Sesekali ia pergi ke Hong Kong untuk urusan pekerjaan. Baru-baru ini menghadiri konferensi pers dan acara promosi, Linda mengungkapkan kegiatan terbarunya, yaitu merekam lagu tema untuk drama “Heart of Greed 3”.

“Sudah lama sejak terakhir saya merekam lagu, tentu saya merasa gugup. Saya membuat beberapa lagu, dan salah satunya berjudul ‘Mom Wakes up Early in the Morning and Stares at Me’. Liriknya selesai ditulis. Ini lagu anak-anak, dan dapat digunakan untuk iklan. Saya telah mendiskusikannya dengan Jeremy (suami Linda). Jika ada brand yang cocok bagi kami dan putriku, ia dapat menggunakannya (lagu) sebagai kenang-kenangan.”

Linda juga tak henti-hentinya membicarakan putrinya, Kelly (9 bulan), yang sudah mulai bisa bicara. “Tanggal 17 April, Kelly mengatakan ‘Mama’ untuk pertama kalinya. Beberapa hari kemudian, ia berkata ‘Dada’. Ia juga belajar berkata ‘Hi’, dan sudah tahu cara berdiri. Setiap hari, Kelly mengalami banyak perubahan. Ia bahagia.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …