Home KOREA Kasus Penyerangan Kangin Terjadi di Fasilitas Hiburan Orang Dewasa?

Kasus Penyerangan Kangin Terjadi di Fasilitas Hiburan Orang Dewasa?

2 min read
0
0
457

Semakin hangat dibicarakan, kasus penyerangan yang melibatkan Kangin Super Junior semakin terbongkar. Menurut polisi, kasus penyerangan tersebut terjadi di fasilitas hiburan orang dewasa. Sebelumnya, terungkap bahwa Kangin telah dilaporkan ke polisi karena dugaan penyerangan pada pacarnya saat melakukan pertemuan sembari meminum alkohol di Sinsa-dong, Gangnam.
Polisi memberikan klarifikasi atas laporan pada 17 November, dan menyatakan, “Bukan di Sinsa-dong tapi di fasilitas hiburan di Nonhyeon-dong. Menurut Sports Chosun, fasilitas hiburan tersebut dijuluki sebagai tempat hiburan dewasa atau “salon room”.

Polisi melanjutkan, “Dilaporkan bahwa wanita di tempat kejadian tersebut adalah pacarnya tapi kebenaran sebenarnya tidak diketahui. Kangin mabuk tapi tidak benar-benar mabuk. Ada perkelahian kecil terjadi tapi mereka telah menyelesaikannya di tempat dan kasusnya telah berakhir. Namun Jika kejadian tersebut menjadi ramai dan korban memiliki tanda-tanda cedera, maka itu bisa menjadi kasus pidana. Namun, korban tidak mau menghukum Kangin sehingga dia tidak ditangkap secara resmi.”
Berdasarkan pernyataan polisi tersebut, banyak netizen yang menganggap sinis kejadian tersebut. Komentar menyatakan, “Jadi bukan pacarnya tapi pelacur? itu tidak beres”, “Dia pada dasarnya berteman dengan pelacur”, “Oh, jadi pacarnya seorang pelacur.” Menanggapi isu tersebut, SJ Label mengeluarkan permintaan maaf resmi atas nama Kangin sementara penggemar Super Junior menuntut agar dia segera meninggalkan grup tersebut.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…