Home MANDARIN Kary Ng Comeback dengan Pandangan Hidup yang Baru

Kary Ng Comeback dengan Pandangan Hidup yang Baru

2 min read
0
0
117

Setelah dua tahun hiatus, Kary Ng tidak hanya kembali dengan lagu baru dan menggelar tur konser, tapi juga pandangan dan pengertian baru terhadap kehidupan.

Bulan November 2016, Kary membuat pengumuman mengejutkan tentang keguguran yang dialaminya. Ia mengambil cuti selama setahun, karena mengaku sangat terpengaruh dengan kehilangan tersebut. Dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman, Kary dan suaminya, Brian Hung, berlibur ke beberapa negara termasuk Eropa, Hawaii dan Korea Selatan untuk penyembuhan.

Di samping itu, Kary dan Brian juga melakukan pekerjaan sukarela di Mongolia dan Sichuan, dimana mereka membantu anak-anak yang menderita kemiskinan. Setelah tahu kondisi anak-anak itu, akhirnya Kary berani membagikan cerita dibalik kegugurannya kepada publik.

Penyanyi asal Hong Kong ini juga memberi kredit kepada senior Sammi Cheng, yang datang memberinya dukungan dan menjaga kesehatan. Yang diterima baik oleh Kary, maka itu ia bekerja keras setiap hari untuk mempersiapkan tur konsernya, “Come With Me”.

“Tahun lalu, saya istirahat selama setahun untuk lebih mengerti diriku sendiri. Tapi itu juga membantu saya menyadari bahwa masih banyak hal yang patut dihargai. Dapat melaksanakan konser ini sudah membuatku bahagia,” ucapnya.

when I see your face

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kary Ng // 吳雨霏 (@ngk) pada

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Happy Wedding, Andy On & Jessica Cambensy!

Aktor Hong Kong, Andy On (40) telah sah menikahi kekasihnya, model Jessica Cambensy (yang …