Home MANDARIN Karen Mok Bekerja Sama Dengan JJ Lin Di Lagu Baru

Karen Mok Bekerja Sama Dengan JJ Lin Di Lagu Baru

2 min read
0
0
366

Karen Mok berkolaborasi dengan JJ Lin dan penulis lirik terkenal Taiwan Daryl Yao pada single terbarunya, ‘Heartfelt’, dari album ke-25, HALF TIME, dan mendedikasikan lagu ini kepada semua penggemarnya di seluruh dunia atas dukungan tanpa akhir selama 25 tahun karir bernyanyinya.
“Penting bagi penyanyi untuk memiliki penggemar yang memahami pesan dalam lagu mereka,” ungkapnya. “Tidak akan ada artinya jika tidak ada yang mengerti dan menghargai musikmu.” Menurut Karen, ia ingin menggarap musik baru bersama JJ sejak ia mendengar lagu, ‘The Outside World’, selama 21th Golden Melody Awards pada tahun 2010, dan terpikat oleh penampilannya.
‘Heartfelt’ dilaporkan membutuhkan waktu setengah tahun untuk diselesaikan, karena kedua penyanyi terlalu sibuk untuk bertemu dan merekam lagu. Ketika mereka akhirnya berhasil melakukannya, mereka begitu tersentuh sehingga mereka berpelukan dengan erat, dan rekaman berjalan dengan sangat lancar hanya butuh waktu lima jam.

JJ memuji kemampuan vokal wanita 47 tahun itu, ketika dia berhasil menyanyikan dengan sangat baik sehingga dia kesulitan memilih rekaman terbaik yang akan digunakan untuk lagu tersebut.
Di sisi lain, Karen juga memuji JJ atas kemampuannya untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat, karena ia secara pribadi ia telah mendemonstrasikan seperti apa lagu tersebut, bahkan jika ia harus menyanyikan bagian yang sama untuknya berkali-kali.
“Aku kira kalian bisa mengatakan kami seperti lagu itu. Kami memahami emosi satu sama lain, itulah mengapa rekaman berjalan dengan lancar,” kata JJ. ‘Heartfelt’ akan dirilis secara resmi mulai 28 Mei, dengan Karen memulai konser pertamanya di Hongkou Football Stadium Shanghai pada 23 Juni.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…