Home LAINNYA BOLLYWOOD Kareena Kapoor Khan dan Arjun Kapoor Selesaikan Syuting Film ‘Ki and Ka’

Kareena Kapoor Khan dan Arjun Kapoor Selesaikan Syuting Film ‘Ki and Ka’

2 min read
Comments Off on Kareena Kapoor Khan dan Arjun Kapoor Selesaikan Syuting Film ‘Ki and Ka’
0
198

Film terbaru karya R. Balki, yang dibintangi oleh Arjun Kapoor dan Kareena Kapoor Khan sebagai pemain utama telah menjadi berita utama sejak diperkenalkan. Pengambilan gambar pada lokasi yang menakjubkan, dari jalanan daerah Lokhandwala dan studio Mehboob di Mumbai lalu menuju ke Purana Quila dan desa Hauz Khas di Delhi. Kami akan memberitahukan lebih awal pada anda bahwa setelah melakukan syuting untuk serangkaian adegan pernikahan di Mumbai, tim produksi langsung menuju ke Delhi untuk syuting serangkaian lagu dan ya, setelah mereka menyelesaikannya, mereka pun kembali.

Arjun menuliskan dalam akun twitter-nya, “Unprecedented rains…and a schedule wrap along with that for #KiandKa.” (Hujan yang tak terduga…dan pekerjaan kami pun terselesaikan secara bersamaan #KiandKa). Fansclub Arjun membagi gambar Arjun dan koreografer-nya seperti di atas dengan sebuah tweet yang berbunyi, “@arjunk26 with choreographer, Feroz Khan & his team as they wrap a song sequence for #KiAndKa in Delhi.” (@arjunk26 bersama koreografer, Feroz Khan dan timnya setelah mereka menyelesaikan serangkaian lagu untuk #KiAndKa di Delhi).

‘Ki and Ka’ adalah kisah cinta modern antara seorang wanita berusia lebih tua yang bekerja di bidang hukum (diperankan oleh Kareena) dengan seorang pria muda (diperankan oleh Arjun) dan menceritakan tentang perjalanan serta tantangan yang dialami dalam kehidupan pernikahan mereka. Film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan yang berperan sebagai kameo dalam film ini.

Source: Bollywoodlife

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD
Comments are closed.

Check Also

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Sha…