Home KOREA KARD Bahas Target Domestik dan Popularitas Internasional

KARD Bahas Target Domestik dan Popularitas Internasional

2 min read
0
0
390

Selama showcase untuk mini album baru mereka “You & Me,” KARD berbicara tentang popularitas internasional dan domestik mereka. Grup ini memulai debutnya awal tahun ini dengan merilis lagu hits, “Hola Hola.” Sejak itu mereka mendapatkan popularitas yang luar biasa di mancanegara, seperti di Amerika Selatan dan Eropa. Meski mereka telah menyelesaikan tur keliling dunia yang meliputi sembilan negara dan 13 kota, impian mereka saat ini adalah mengadakan konser solo di Korea.

Somin menyatakan, “Meskipun kami mengadakan banyak pertunjukan di luar negeri, kami belum mengumpulkan penggemar kami di Korea dan tampil di depan mereka. Aku ingin setidaknya melakukan konser kecil dengan gaya fan meeting.” J.Seph menambahkan, “Aku ingin tampil di Sejong Center Chamber Hall.”
Mengenai popularitas mereka di Korea dibandingkan dengan popularitas mereka di luar negeri, Jiwoo berkata, “Aku sangat bersyukur kami menerima bunga dari luar negeri. Aku tidak marah jika orang-orang kurang tertarik pada kami di Korea. Aku sebenarnya lebih bersyukur.” J.Seph menambahkan, “Aku pikir itu PR kami. Kami akan melakukan yang terbaik dan meningkatkan popularitas domestik kami.” Sementara itu KARD akan mempromosikan lagu utama mereka “You In Me” di berbagai acara musik.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…