Home LAINNYA BOLLYWOOD Karan Johar Merasa Hubungan Persahabatannya Dengan Kajol Telah Berakhir

Karan Johar Merasa Hubungan Persahabatannya Dengan Kajol Telah Berakhir

4 min read
0
0
922

Karan Johar dan Kajol telah bersahabat selama hampir 25 tahun. Keduanya telah melewati banyak hal dalam hidup, tetapi mereka selalu ada untuk satu sama lain kapanpun mereka mengalami permasalahan. Saat kita mendengar rumor tentang perselisihan di antara mereka, Karan dan Kajol selalu dapat membantah kabar tersebut dan berbaikan kembali. Tetapi sepertinya kali ini, hal tersebut tidak akan terjadi. Setelah film ‘Ae Dil Hai Mushkil’ dan ‘Shivaay’ mengalami bentrok karena sama-sama tayang pada perayaan Diwali beberapa waktu lalu, Karan dan Kajol pun berhenti untuk bicara satu sama lain. Hubungan diantara mereka memburuk dan keduanya membicarakan hal tersebut dalam berbagai kesempatan. Sementara itu, saat ia melakukan wawancara dengan jurnalis Barkha Dutt, Karan mengungkapkan bahwa merenggangnya hubungan diantara mereka kali ini tidak seperti sebelumnya.

Karan menyebut bahwa meskipun 25 tahun persahabatan mereka mungkin saja akan berakhir, mereka tetap saling menyayangi satu sama lain. Karan mengklarifikasi, “Cukup sudah yang dikatakan tentang aku dan Kajol. Banyak hal yang sudah kuucapkan tentang diriku, sementara ia tidak mengatakan apapun. Aku merasa aku perlu untuk berbicara karena aku merasa perlu untuk memberikan pendapatku tentang isu yang beredar dan aku pikir aku sudah melakukannya. Tentang Kajol, aku hanya ingin mengatakan bahwa kami telah bersahabat sejak 25 tahun yang lalu dan kini hubungan tersebut telah berakhir, terkadang hal itu bisa terjadi dalam persahabatan. Dan itulah yang kami alami. Ini mungkin sedikit berlebihan, tetapi itulah yang terjadi. Ada begitu banyak cinta baginya. Ini sangat menyedihkan. Tidak ada yang menggembirakan disini. Aku merasa sedih. Aku begitu banyak memiliki rasa hormat serta cinta untuk dirinya. Hal itu akan selalu ada. Tidak akan pernah hilang. Tetapi terkadang, ada batas waktu untuk hubungan atau persahabatan kalian, dan kami sudah mencapainya. Begitu juga cinta untuk dirinya dan keluarganya, ibunya, serta saudara-saudaranya.”

[Baca juga: Alia Bhatt Akan Mainkan Peran Twinkle Khanna Dalam Film Biopik Karan Johar]

Meskipun ia membicarakan Kajol dengan perasaan yang hangat dan penuh kasih sayang, suasana hatinya langsung berubah begitu nama Ajay Devgn disebutkan! Bicara mengenai persamaan antara dirinya dengan sang aktor, Karan menambahkan, “Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan pria tersebut. Aku tidak pernah mengenalnya, tidak pernah. Ia adalah suami Kajol, tetapi ia bukan temanku. Aku bahkan tidak pernah berkenalan dengannya. Ia hanya pria yang ada dalam hidup Kajol dan aku akan selalu menghormatinya. Itulah mengapa aku tidak pernah bicarakan apapun tentang mereka ataupun pria tersebut.”

Apa pendapat kalian tentang ungkapan terbaru Karan Johar mengenai hubungannya dengan Kajol serta persamaan dirinya dengan Ajay Devgn?

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Bidik Konsumen Wanita, Casio TR-M11 Hadir dalam Wujud Kaca Portabel

Ini bukan alat kosmetik, melainkan produk kamera saku baru dari Casio, yang khusus dicipta…